Bagaimana Tipe Wanita Ideal Kim Hyun Joong ??

Tanggal 23 Juni kemarin, Kim Hyun Joong muncul dalam “Happy Together” yang disiarkan KBS 2TV. Dan ia membicarakan tipe wanita idealnya.

Dalam sesi celebrity quiz, ia mengatakan “Aku memikirkan kemampuan minum saat aku berkencan dengan seorang wanita”. Kontan langsung membuat penasaran yang lain. Hyun Joong melanjutkan : “Tidak menyenangkan bertemu dengan wanita yang tidak minum minuman keras. Kami dapat berbicara jujur setelah menghabiskan satu botol. Kalau partner (red: teman kencan)ku tidak minum, akan ada sedikit percakapan dan kami akan berpisah cepat”. Ia bahkan menekankan : “Pacarku harus bisa minum di beberapa tingkat”.

Ketika MC menanyakannya : “Apakah kau bisa menerima tingkah laku partenrmu setelah minum? Apa yang akan kupikrkan kalau pacarmu tidur atau memaki di jalanan? Apakah kau menerima tingkah klepto-nya setelah minum?”. Hyun Joong menjawab : “Itu tergantung tingkahnya saat mabuk. Memaki atau tidur di jalan tidak bosa ditolerannsi. Tapi mencuri sesuatu seperti makanan pendamping bisa diterima”. Jawabannya langsung membuat penonton tertawa. Setelah Kim Hyun Joong mengungkapkan tipe idealnya, Hyolyn, member dari Sistar ditanya mengenai batasannya meminum minuman keras. Hyolyn menjawab : “Aku meminum semua minum yang ditawarkan. Aku juga suka cocktail”.

Oppa, kita tidak bisa bersama…

Source : Noh Ji Won @KBS via KBS GLOBAL
Indonesian : opathebat@hallyucafe

no repost


About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on July 1, 2011, in KVariety Show and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. yah.. aku bisanya cuma minum susu,, mianhae oppa -_-v

  2. yah aku bisanya cuma minum susu, mianhae oppa -_-v

  3. pantes ya dia bisa sobatan sama jj… sama2 doyan mabok! hihihihi…
    aku mah minum2 susu ampe mabok aja ama akang… *peluk erat akang seung gi*

  4. yah, ngga takdir deh. aku tahannya minum air putih ampe kembung oppa -,- #plak

  5. Aeminu Mustika

    ya tidak apa-apalah minum sampai mabuk, asalkan berdua dengan oppa hyun joong.
    asik tuh…

  6. oshiie shi naqz henecia

    kim hyun joong oppa .. yang bner si ? tipe cwek’nyah gto .. !!! >.<

  7. . Oppa ternyata tipe cwek’nya kyak gitu ya .
    . klau aku gk bisa .. . minum minuman kras aja gk pernah .
    . Hufft ..:(

  8. 1. aqwe guck nyangka tipe oppa seperti itu 2.aqwe guck percaya tipe cewek oppa seperti itu 3. aqwe yakin tpe cewek oppa bukan seperti itu 4.tipe cewek oppa seperti joong sou min khan

Leave a Reply

