[Video] 2NE1 “I AM THE BEST” Choreography Practice (Uncut Ver.)

HC readers semua udah pada liat dong MV dan stage performance-nya 2NE1 buat lagu “I Am The Best” ini?? Nah kali ini 2NE1 melalui official channel Youtube mereka merilis video latihan koreografi mereka. Yay!! Yuk ikutan nge-dance… \(^^)/ Oh My God! *gaya CL*

YT

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 1, 2011, in KPop, Videos and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. lagu ma dancenya keren.. tapi aku gag begitu suka liat MV na..
    *linu2 mah badan kalo ikutan ngedance kayak gt, hehehhe*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: