Heechul Menyebut Son Dambi Setan??

Heechul dikenal sebagai idol yang mengenal banyak selebriti wanita. Dia dekat dengan Goo Hara KARA, Sulli f)x), Yoona SNSD, Lee Da Hae, Shim Eun Kyung, Son Ye Jin, dan banyak lagi. Dan juga Son Dambi.

Heechul Super Junior beberapa hari lalu dalam akun twitternya menuliskan : “Son Dambi adalah setan. Dia mau bersepada, jadi kuanggap kami akan bersepeda biasa. Kami ternyata pergi melewati seluruh Sungai Han. Dia pergi sangat cepat seperti Usain Bolt (red : sprinter asal Jamaika) dengan roda. Aku bingung bagaimana aku pulang. Son Dambi adalah setan”.

Sejam kemudian, ia menulis lagi : “Aku sangat lapar dan makan ddukbokki dan soondae. Dua jam bersepada hanyalah sia-sia. Aku mengkeritinkan rambutku hari ini, tapi rambutmu menjadi tidak keriting karena Dambi. Son Dambi adalah setan”.

Gak hanya itu, Heechul kembali menambahkan : “Akhirnya aku sampai di rumah. Sepedaku masih di elevator. Aku seharusnya ikut sirkus lain kali. Dambi membuatku bekerja keras sampai pintu rumahku tidak dapat mendeteksi sidik jariku. Sial. Aku bahkan tidak tahu kode (untuk masuk ke rumah). Son Dambi adalah Setan”.

Son Dambi pun juga ikut mencuit : “Akhirnya sampai di rumah! AKu tidak capek sama sekali. Benar-benar stamina yang gila! Ayo bersepeda lagi Heechul!”.

Netizen pun berkomentar : “Mereka berdua pasti sangat dekat dan mereka punya hobi yang sama”, “Son Dambi keren sekali”, dan “Siapa yang Heechul tidak kenal?”

Ini Dia Foto yang di-upload Son Dambi

Ini foto makanan yang dibeli Heechul

Source : Son Dambi’s & Heechul’s twitter account
English : hotshotlover30@soompi
Indonesian : opathebat@hallyucafe

no repost.

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on July 2, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

