Popularitas : Hyun Bin, Cha Seung Won dan Kim Tae Hee Meningkat, Namun Jung Woo Sung dan Yoon Eun Hye Menurun

Popularitas Hyun Bin Meningkat!

Karena perannya sebagai Kim Joo Won, sang pemilik department store terbesar di Korea dalam drama SBS “Secret Garden“, popularitas Hyun Bin kian meningkat saja.

Kontrak iklan yang didapatkannya kian hari semakin meningkat nilainya hingga jutaan bahkan milyaran won, dan film terakhirnya “Late Autumn” harus berterimakasih pada kepopuleran Hyun Bin untuk kesuksesan penjualannya. Kemudian keikutsertaan Hyun Bin untuk bergabung dengan tentara angkatan laut dalam menjalani masa Wamil-nya, bahkan memukau para fans prianya dan menjadi semacam sindrom dalam kehidupan masyarakat Korea saat ini. Sehingga sekarang meskipun ia hanyalah seorang tentara biasa namun apa pun yang ia lakukan masih bisa menjadi perbincangan publik.

Popularitas Cha Seung Won Meningkat!

Ditengah kesepian setelah Hyun Bin memutuskan untuk menjadi seorang tentara angkatan laut, dunia hiburan Korea kembali ceria setelah kemunculan Dok go-jin dari drama MBC “Best Love“, yang diperankan oleh Cha Seung-won.

Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Dok go-jin, seorang bintang top korea yang berkarakter kuat dan perfectsionis. Lalu ia jatuh cinta pada mantan idol Korea Goo Ae-jung dan memperlihatkan seluruh rasa cintanya pada Ae-jung. Berusaha terlihat cool dengan semua yang ia alami dan kemudian tak dapat mempertahankannya, semua dapat diekspresikan dengan baik oleh Cha Seung Won dalam drama ini, membuatnya menjadi semakin populer dikalangan para fans wanitany.

Cha Seung-won sebelumnya telah memperlihatkan kharismanya lewat drama action SBS “ATHENA” tapi drama ini tidak mencapai kesuksesan yang besar dalam urusan rating. Namun dramanya yang berikutnya, “Best Love” justru mencapai kesuksesan besar.

Popularitas Kim Tae Hee Meningkat!

Dengan kecantikannya yang bagaikan dewi namun sebelumnya sering dianggap sebelah mata dalam hal akting, itu lah Kim Tae-hee. Ia subses mematahkan pandangan tersebut lewat aktingnya yang memuksu dalam drama MBC “My Princess” berperan sebagai Putri Raja yang sesungguhnya.

Ia bahkan dengan sukses mengubah imagenya sebagai wanita misterius menjadi seorang aktris dengan image yang komikal, menyenangkan dan bersahabat. Kim Tae-hee bersinar namun jauh dari kesan seorang ‘bintang’ yang kesepian dan tampil dihadapan para fans-nya dengan lebih ‘manusiawi’.

Popularitas Jung Woo Sung Menurun!

Kembali ke layar kaca setelah 15 tahun lewat drama SBS “ATHENA“, Jung Woo-sung harus menghadapi kemunduran karena rating drama tersebut yang kurang sukses.

Jung Woo-sung namun bertemu dan menjalin hubungan dengan aktris Lee Ji-ah lewat drama “ATHENA” ini. Lalu setelah foto-foto kencannya terungkap di bukan Februari, mereka mengakui hubungan mereka dan Jung Woo-sung tampil menjadi pria keren setelahnya. Namun sayang, setelah terungkapnya pernikahan sekaligus perceraian antara Lee Ji-ah dan Seo Taiji, ia justru tampil menjadi pria yang banyak dikasihani banyak orang. Dan hubungan mereka pun berakhir tak lama setelah hubungan tersebut terungkap.

Popularitas Yoon Eun Hye Menurun!

Stelah tampil kuat untuk perannya dalam drama “Princess Hours” dan “Coffee Prince“, Yoon Eun-hye kembali dalam project drama terbarunya, “Lie to Me” namun sayangnya secara rating drama ini kurang sukses.

Yoon Eun-hye berperan sebagai Gong Ah-jeong bermain bersama Kang Ji-hwan yang berperan sebagai Hyeon Ki-joon pada drama “Lie to Me”. Sayangnya, pernikahan bohong-bohongan yang menjadi konsep utama dari drama ini tidak banyak menarik perhatian penonton dan gaya busananya di drama ini pun dinilai kurang fashionable, berbeda dengan drama-drama sebelumnya yang dimainkannya.

Gimana menurut HC readers? kalian setuju dengan artikel ini??🙂 Shearing but don’t bashing yaaa…

Source : my dialy via nate via hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 2, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. hidup itu bagaikan roda yang terus berputar…. MySpace

  2. sekalian sama song seung hoon dong harusnya, kan banyak yang CLBK sama oppa SSH gara-gara nonton my princess~~ heheh

  3. hyun bin memang keren actingnya di secret garden,…
    Cha Seung Won ajusiii di gretest love bikin klepek-klepek…
    Kim Tae Hee menurutku lumayan lah actingnya di my princess…
    Yoon Eun Hye Fighting!!!next klo milih drama yg lebih selektif y….
    Jung Woo Sung menurun mungkin gara-gara pacaran ama Lee Ji Ah, makanya tow oppa pacaran ama ak aj heehehe (plakkk)

  4. gak setuju sama popularitas yoon eun hye..T.T
    dia artis yang punya bibir paling seksi…:)

  5. gak setuju sama popularitas yoon eun hye..T.T
    dia artis yang punya bibir paling seksi…:)
    tapi kalo Hyun Bin oppa SETUJU BANGET..!!!!
    hahahahahahaha…
    love u full oppa…:*

  6. tumben yah drama nya yoon eun hye gag menarik,,, padahal orangnya kan menarik *apa dah*
    fighting buat eun hye…. moga jadi pelajaran ntar kalo mau maen drama lagi kekeke

    kim tae hee juga bagus kok,,, aku seneng aktingnya di my princess…

  7. i love you hyun bin oppaaaaaaa….

  8. bknx gue hmo loch…tpi gue ngfnz bngt tuh ama nmx hyun bin cz dia ngk sombong n guanteng nyaaaa minta ampun…..he he g’ sgitux kle’
    love u hyun bin

  9. wah menurutku lie to me filmnya bagus kok. akting+busana yoon eun hye juga bagus2,keren…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: