Heo Young Saeng Mengaku Pernah Berkencan Dengan Seorang Selebritis Wanita!

Dengan promosi aktivitas solonya baru-baru ini dengan lagu andalannya, “Let It Go”, Heo Young Saeng dari boyband SS501 mendapatkan kembali popularitasnya.

Pada tanggal 30 Juni lalu, Heo Young Saeng muncul dalam program acara Mnet “Beatles Code”. MC dari acara ini kemudian menanyakan beberapa hal menarik yang belum pernah dijawab sebelumnya pada Youngsaeng.

Pertanyaan pertama adalah tentang kehidupan percintaannya di masa lalu. Ketika MC bertanya tentang kisah cinta pertama Youngsaeng ia menjawab, “Cinta pertamaku adalah saat tahun pertama di SMA dan kisah cinta keduaku adalah di tahun kedua setelahnya. Sedangkan kisah cinta ketigaku adalah setelah aku debut bersama SS501”. Ia juga mengungkapkan, “Dan untuk yang terakhir itu aku berkencan dengan sesama artis”.

Ketika sang MC menggunakan smart phone-nya untuk mencari artis wanita tersebut lewat mesin pencari khusus Korea (semacam naver dan daum), hanya ada 2 nama artis wanita yang muncul, dan artis wanita tersebut adalah Hyuna dan Park Joo Hyun. Hyuna muncul karena ia pernah bekerja sama dengan Heo Young Saeng untuk album debut solo-nya dan Park Joo Hyun muncul karena ia berada dalam satu perusahaan agensi management yang sama dengan Youngsaeng.

Meski begitu, Youngsaeng sendiri mengakui bahwa ia pernah berkencan dengan seorang artis wanita dimasa lalunya, meskipun ia tidak mengatakan siapa selebritis wanita yang ia maksud.

Dalam sekmen wawancara kedua, sang MC bertanya tentang pemikirannya tentang seorang penyanyi. MC bertanya, “Apakah menurutmu diantara para idol lainnya, penampilanmu sebagai seorang ‘penyanyi’ sudah dapat dikatakan bagus?” Mengenai hal ini, Youngsaeng merespon dengan mengatakan, “Tidak, tidak seperti itu, aku memiliki banyak teman baik (dalam bermusik), tapi kemampuan menyanyiku masih belum terlalu bagus”.

Sang MC juga bertanya diantara para penyanyi idol yang masih eksis hingga saat ini, siapa yang memiliki suara yang paling bagus. Youngsaeng mengatakan, “Yoseob dari boyban BEAST adalah yang terbaik. Jonghyun dari boyband SHINee juga tidak dapat dikatakan jelek”. Youngsaeng trus meperlihatkan kerendahan hatinya dalam wawancara episode kali ini.

Bersamaan dengan masa promosi lagu “Let It Go” dalam berbagai acara musik, saat itu Younsaeng juga meampilkan sebuah penampilan panggung khusus bersama Kim Hyunjoong dalam siaran SBS Inkigayo Summer Special minggu lalu. Di minggu lalu juga ia merilis MV terbarunya untuk lagu “Rainy Heart”.

Source : Quainte (1 & 2) via Koreaboo

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 4, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Idol's Life, KPop, New Single/Album/Comeback/MV, News and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. penasaran ma seleb wanita nya.. kalo hyuna… tau ding!

  2. Selebritis apa… Abang Yeong Saeng ini bisa aja, udah dibilang saya ini bukan selebritis kok, malu jadinya. (tutupin muka pake bakul nasi).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: