Komedian Shin Bong Sun Bertransformasi Menjadi ‘Miss Korea’

Sebagai MC terbaru untuk acara televisi OnStyle yang akan segera ditayangkan, ‘SOS (Save Our Style)‘, komedian Shin Bong Sun bertransformasi menjadi ‘Miss Korea’!

Pada foto diatas, Shin Bong Sun terlihat jauh lebih cantik dari penampilan ia biasanya. Rambutnya yang ikal dan panjang, gaun sexynya yg berwarna merah dan perhiasan yang ia kenakan terlihat sempurna. Selain tampil dan berpose sebagai Miss Korea, ia juga berpakaian seperti seorang chef, balerina, tentara, polisi, dan masih banyak lagi dalam pemotretan untuk poster promo acara ini.

Pada acara ini seseorang akan mendapat sebuah makeover komplit untuk meraih “kehidupan yang diinginkannya”. Orang tersebut akan bertransformasi menjadi seseorang yang diimpikannya. Dalam konferensi pers acara ini Shin mengatakan, “Untuk dua tahun belakangan ini, aku membantu makeover dalam hal fashion pada acara ‘Fashion of Cry‘ sebagai MC utama. Sekarang, aku harus membantu makeover dalam hal gaya hidup, tidak hanya sekedar makeover dalam hal penampilannya saja.”

Rencananya acara ini akan tayang perdana pada tanggal 9 Juli mendatang.

Source + Photos : Sports Chosun via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 4, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Hallyu Stars, KVariety Show, News and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Waaaaww… cantik banget dia di sini!!

Leave a Reply

