Park Ji Sung : “Tidak Banyak Orang Yang Mengetahui Tentang Kehidupan Pribadiku”

Pemain sepakbola asal Korea, Park Ji-Sung berbicara tentang kehidupan pribadinya dalam program acara dokumenter KBS 2TV yang berjudul “Three Days” yang ditayangkan pada tanggal 26 Juni lalu. Dalam program acara dokumenter tersebut Park ji-sung sedang melakukan acara pertandingan sepakbola untuk amal di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Pertandingan sepakbola untuk amal tersebut merupakan project kemanusiaan pertama yang diadakan oleh badan amal milik Park Ji-sung, JS Foundation. Beberapa pemain sepakbola lokal serta para pemain sepakbola dari Asia lainnya termasuk diantaranya penyerang asal Korea Utara Jong Tae-se, Kazuyoshi Miura dan bintang sepakbola Hidetoshi Nakata dari Jepang turut ambil bagian dalam pertandingan ini.

Dalam suatu kesempatan saat itu Park sedang makan malam bersama para pemain sepakbola yang diundangnya setelah pertandingan dan ketika ia kembali ke kamar hotelnya dan sedang sibuk mengatur pakaiannya. Salah seorang stafnya berkata pada Park, “Rasanya kami tidak tau banyak menganai kehidupan pribadimu sehari-hari.”

Park menjawab, “Memang tidak banyak orang yang mengetahui tentang kehidupan pribadiku yang tidak pernah aku expose ke media.” Kemudian staf tersebut berkata lagi pada Park, “Sepertinya hati dan pikiranmu hanya dipenuhi oleh sepakbola,” ia lalu merespondnya dengan mengatakan, “Aku sangat sibuk dengan pekerjaanku sehingga aku tidak dapat memikirkan tentang hal lain selain sepakbola.”

Ia juga melanjutkan, “Aku pikir jika aku memikirkan tentang hal lain, aku tidak dapat berkompetisi dengan baik dan akan tertinggal di belakang para kompetitorku yang lain. Maka dari itu aku selalu berusaha untuk hanya berpikir tantang sepakbola.”

Di waktu yang lain lagi, Jung Jo-gook, yang saat ini bermain dalam liga Eropa, memanggil Park Ji Sung di kamar hotelnya di sore hari pada hari dilaksanakannya pertandingan sepakbola amal tersebut. Saat itu Jung memeprlihatkan kepada Park sebuah foto anak laki-lakinya, dan mengatakan, “Aku senang jika telah melihat anakku ini.” Park tertawa mendengarnya dan mengatakan, “Suatu hari nanti, aku akan memiliki anak laki-lakiku sendiri.”

Diantara HC readers, ada yang mau jadi ibu dari anak-anak Pak Ji Sung nantinya?😀

Source : KBS GLOBAL

Writer: Honorary reporter Ji Eun-young
Copyright ⓒ KBS & KBSi

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 4, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. aku,,,,aku,,,aku,,
    jisung oppa jjang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: