Voting Online Seoul Drama Awards Untuk Soundtrack Drama Paling Populer Resmi Dibuka!

Mulai tanggal 29 Juni lalu hingga tanggal 20 Juli mendatang, Seoul Drama Awards Organizing Committee (SDAOC) mengadakan voting untuk mengetahui lagu soundtrack apa yang paling populer dari drama-drama yang ditayangkan dari tanggal 1 April tahun lalu hingga 30 April tahun ini.

SDAOC, mulai berdiri sejak tahun 2006 lalu, didirikan oleh pihak Seoul Drama Awards dan Korean Broadcasting Association (Asosiasi Penyiaran Korea). Dan mulai mengadakan voting online untuk lagu soundtrack terpopuler di setiap tahunnya sejak tahun 2009. Lagu yang mendapat rangking tertinggi akan diumumkan dalam sebuah acara perayaan atau sebuah konser musik soundtrack dalam acara Seoul Drama Awards sebagai acara pendamping. 10 lagu dengan hasil voting tertinggi akan dikumpulkan dalam satu CD oleh pihak SDAOC dan didistribusikan secara gratis bagi para fans internasional dan domestik dalam acara Seoul Drama Awards ini.

Untuk tahun ini ada 40 lagu soundtrack yang dinominasikan. Termasuk diantaranya lagu dari Zia yang berjudul “Can You Hear Me” ( dari drama MBC Can You Hear My Heart), lagu Kim Yeon Woo yang berjudul “Sometimes, I Cry Alone” (dari drama SBS Bad Boy), lagu JYJ yang berjudul “Found You“(dari drama KBS Sungkyunkwan Scandal), lagu Lee Seung Chul yang berjudul “That Person” (dari drama KBS Baker King Kim Tak Goo), lagu Taecyeon dan Nichkhun 2PM yang berjudul “My Valentine” (dari drama KBS Dream High), lagu Im Jae Bum yang berjudul “Tenacious Person” (dari drama Sign), lagu Hyun Bin yang berjudul “That Man” (dari drama SBS Secret Garden), lagu Lee Seung Gi yang berjudul “Losing My Mind” (dari drama SBS My Girlfriend is a Gumiho), dan lagu Jang Geun Suk yang berjudul “Hello Hello” (dari drama KBS Mary Stayed Out All Night).

Voting ini diadakan dalam homepage Cyworld Music (http://music.cyworld…/drama/main.asp). Yang ikut berpartisipasi dalam voting ini akan berkesempatan untuk mendapat hadiah kupon dari BGM seharga 200 won ketika memberli salah satu dari ke-40 lagu soundtrack nominasi ini. Partisipan yang beruntung juga akan mendapatkan tiket untuk menghadiri acara Seoul Drama Awards 2011 yang akan diadakan pada tanggal 31 Agustus mendatang di Yeoido KBS Hall mulai pukul 5 hingga 7 malam waktu Korea. Sayangnya, voting ini hanya diperuntukan bagi mereka yang memiliki akun Cyworld versi Korea.

Source: News Prime and dongbangdata via Koreaboo

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 5, 2011, in Awards, KDrama/Musical, News and tagged . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. mnrt sy,yg menang mesti That Man ny Secret Garden..

  2. hyun bin oppa dong… that my man! ops! that man i mean.. hehehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: