YGE, JYPE, dan SME Siap Menggelar “Survival Audition KPOP STAR” Bersama-sama

Agensi bakat utama Korea JYP Entertainment, SM Entertainment dan YG Entertainment akan bersama-sama untuk petama kalinya mencari bintang K-Pop masa depan.

Sebuah press release yang digelar oleh prpmotor 3HW.Com pada hari selasa ini mengumumkan bahwa ketiga perusahaan bakat akan mengambil bagian dalam program TV audisi global berjudul “Survival Audition KPOP STAR” yang rencananya ditayangkan oleh chanel penyiaran utama SBS sekitar bulan Desember.

Park Jin young dari JYP, Lee Soo man dari SM dan Yang Hyun suk dari YG telah bertanggungjawab menemukan dan mengatur karir para bintang idola tersukses di Korea — JYP dengan Wonder Girls dan 2PM, SM dengan TVXQ, Super Junior dan Girls’ Generation, lalu  YG dengan Big Bang dan 2NE1.

Sesuai dengan nama acara ini, “KPOP STAR” akan berupa format kompetisi bertahan dimana para artis panutan akan menjadi juri diberbagai aspek termasuk menyanyi dan menari baik bakat maupun kualitas. Audisi ini juga akan digelar di luar negeri.

Pemenang acara in akan menerima hadiah uang dan jaminan kontrak dengan salah satu dari ketiga agensi tersebut yaitu dengan perilisan album.

Audis ini terbuka bagi semua orang di seluruh dunia dan website SBS akan membuka registrasi mulai mala mini untuk putaran audisi preliminary pertama.

Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
Indo trans by. stalkinghero@hallyucafe

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on July 5, 2011, in Hallyu Stars and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. gilaaa bagi seluruh dunia??? wow banget.. kalo orang eropa slh satu pemenangnya canggih dong.. bule nyanyi2 korea.. ikutt yuuukkkk….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: