G.O MBLAQ Bicara Tentang Keikutsertaannya Dalam Acara “Immortal Song 2”

G.O dari boyband MBLAQ yang belum lama ini tampil dalam program acara KBS 2TV “Immortal Song 2” mengatakan bahwa, “Aku menikmati saat-saat berkompetisi dengan teman-temanku sesama penyanyi dalam acara ini.”

Pada tanggal 6 Juli, G.O mengatakan, “Kini satu bulan sudah aku bergabung dalam acara ini dan aku sangat menikmati saat-saat ini meskipun dengan jadwal kegiatanku yang cukup sibuk belakangan ini. Dan juga, aku mulai mengerti secara lebih mendalam tetang musik dalam proses mengaransemen lagu di setiap minggunya. Aku pikir dengan ini aku dapat meningkatkan kemampuanku sebagai penyanyi.”

G.O telah memperlihatkan kemampuan menyanyinya yang mengagumkan melalui acara “Immortal Song 2” semenjak kemunculannya dan mendapat banyak perhatian dari para penonton acara ini.

Belum lama ini, G.O menyanyikan lagu milik Yang Soo Kyeong yang berjudul “Love Is A Cold Temptation,” dan lagu milik Min Hae Kyeong yang berjudul “No More Love” dengan gaya bernyanyinya sendiri dan memenangkan hati para penonton.

G.O berkata, “Aku sangat senang ketika berada di atas panggung sebagai seorang penyanyi, bukan sebagai seorang penari.”

Belum lama ini juga G.O telah merilis lagu solo pertamanya yang berjudul, “Even In My Dreams,” dan akan segera merilis album solo terbarunya pada tanggal 12 Juli nanti. Selain itu, ia juga sedang mempersiapkan konser solo perdana MBLAQ yang berjudul “Man In MBLAQ” yang rencananya akan diselenggarakan di Jamsil Arean, Seoul pada tanggal 20 Agustus mendatang.

Berikut ini MV dari lagu solo G.O yang berjudul “Even In My Dreams”. (A/N : It’s such a GOOD song!! Love it sooooo much!)

Source : Nate by Hanna@korea.com

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 6, 2011, in Idol's Life, KPop, News and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. iyaaa , GO makin keliatan kemampuan nyanyinya , tiap tampil bagus terus hehe lagunya yg even in my dream enaaaaaaaaaaak banget

Leave a Reply

