Jang Nara Berharap Untuk Mendapatkan Peran ‘Sexy’ Dalam Project Akting Berikutnya

Aktris sekaligus penyanyi Jang Na-ra mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih atas segala bentuk dukungan yang ditunjukkan oleh para fans-nya setelah ia kembali ke dunia hiburan Korea dengan membintangi drama KBS 2TVBaby-face Beauty” setelah lama absen karena ia fokus dalam karier aktingnya di Cina.

“Sebelumnya aku tidak berharap banyak dengan drama ini, karena aku sudah lama tidak berakting di Korea,” ujar aktris berusia 30 tahun ini, yang telah sukses dengan pemunculan kembalinya ke industri layar kaca Korea setelah lama fokus pada karier aktingnya di Cina selama enam tahun. “Maka dari itu aku sangat gugup dan khawatir dengan project dramaku ini awalnya, tapi aku sangat merasa berterimakasih untuk semua dukungan dan cinta yang diperlihatkan oleh para pemirsa.”

Dalam drama “Baby-face Beauty” tersebut, ia berperan sebagai seorang wanita berumur 34 tahun yang belum menikah dan berusaha untuk menjalankan kariernya di industri fashion dengan berbohong tentang umurnya dan berpura-pura bahwa ia berumur 9 tahun lebih muda dari umurnya yang sebenarnya.

Semenjak pertama disiarkan pada bulan Mei lalu, drama “Baby-face Beauty” telah menjadi drama favorit dari sekitar 10 persen penonton. Drama seri ini, yang telah berakhir masa penayangannya pada hari selalsa kemarin, memperlihatkan kesulitan dari banyak wanita Korea yang diakibatkan oleh wajahnya yang imut sekarang ini untuk mendapat pekerjaan, terlebih jika usia mereka tidak muda lagi, diskriminasi akan semakin terlihat.

Jang Na-ra sebelumnya telah pergi dari Korea secara tiba-tiba pada tahun 2005 lalu, disaat karier aktingnya di Korea sedang bersinar-bersinarnya lewat kemunculannya di berbagai sitkom dan drama seri televisi populer saat itu. Selama 6 tahun belakangan ini, ia berjuang keras untuk meneguhkan karier aktingnya di Cina dengan membintangi 3 drama televisi populer dan menjadikan ia sebagai salah satu artis yang membawa Hallyu Wave terkenal di manca negara.

Jang Na-ra mengatakan bahwa selama ia berkarir di Cina, sering kali ia rindu untuk dapat kembali pulang ke Korea namun ia selalu berusaha untuk mengesampingkan hal tersebut sampai ia dapat berhasil sepenuhnya dengan karier aktingnya di Cina.

“Disaat aku mendapat kesulitan di Cina sering kali aku merasa sangat ingin kembali ke Korea, tapi ketika aku merasakan hal tersebut, aku selalu berusaha untuk melihat kembali pada mimpi dan tujuanku pergi kesana, dengan itu aku jadi berpikir bahaw aku harus bekerja lebih keras lagi dan meraih mimpi dan tujuanku tersebut, maka begini lah aku yang sekarang,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya ia merasa frustasi dengan selalu mendapat peran stereotype sebagai seorang gadis klasik biasa dalam drama Korea yang ia perankan.

“Alasan mengapa aku menyenangi saat-saat aku berada di Cina adalah karena aku bisa mendapatkan peran dengan berbagai macam karakter, mulai dari seorang gadis yang polos dan naif hingga menjadi karakter yang lebih sinis dan kejam,” ungkapnya. “Sekarang aku berharap untuk bisa mendapat peran yang berbeda-beda juga dalam drama Korea yang aku perankan selanjutnya.”

“Aku akan sangat senang jika bisa mendapatkan peran yang memperlihatkan pesona sexy dari diriku. Aku pikir aku dapat melakukannya dengan baik. Aku memiliki semangat yang membara dalam ham akting,” ujar Jang Na-ra, yang saat ini juga sedang mempersiapkan diri untuk merilis album terbarunya.

Source : The Chosun Ilbo

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 6, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

