Kim Hyun Joong : “Lee Seung Gi adalah Teman, Sedangkan U Know adalah Kakak”

Dalam program acara SBS E!TV “Star IQ” terungkap alasan mengapa Kim Hyun-joong yang belum lama ini melilis albun solo pertamanya, memiliki banyak uang.

Ada banyak hal yang ia lakukan untuk mendapatkan uang tersebut. Ia mengatakan, “Aku telah melakukan banyak pekerjaan paruh waktu sebelum akhirnya aku debut sebagai artis dan dari situ lah aku mendapatkan banyak uang, jumlahnya hampir seratus juta won”. (A/N : just wonder, what kind of part time job he does to gain that lots of money *elus jenggot*)

Kim Hyun-joong juga mengungkapkan bahwa ia sering pergi ke peternakan ayam dengan teman-temannya dan telah mempromosikan toko ayam miliknya dengan muncul dalam flyer tokonya tersebut.

Ia juga mengungkapkan sebuah analisa yang agak aneh mengenai hubungannya dengan beberapa orang artis lain. Ia mengatakan “Lee Seung-gi yang umurnya satu tahun lebih muda dariku menurutku adalah teman (chingu) sedangkan U-Know yang sebenarnya lahir di tahun yang sama denganku, aku menganggapnya sebagai kakak senior (sunbae). Aku pikir kita harus lebih memperhatikan tata krama kepada orang yang lebih tua dari kita, meskipun itu hanya berbeda satu hari saja dari usia kita”.

Episode yang juga akan mengungkapkan mengapa Kim Hyun-joong selalu giat dalam bekerja untuk mendapatkan banyak uang ini akan ditayangkan pada tanggal 9 Juli mendatang pada pukul 2:30 sore waktu Korea.

Source : nate via hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 6, 2011, in Idol's Life, KVariety Show, News and tagged . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. “Aku pikir
    kita harus lebih memperhatikan tata krama kepada orang
    yang lebih tua dari kita, meskipun itu hanya berbeda satu hari
    saja dari usia kita”
    Memang benar2 anehhhhhh ko bisa =_=”

  2. Eeehhh…
    Salah baca onnnn…
    Mian miaannn, hee

  3. 100 juta WON kalo di IDR jadi 1 Milyar donk!!

    woouuww, mank kerja apa sih?? berapa lama kerja paruh waktu mpe uangny bs jd setumpuk gtu.. blon jg jadi artis uangny ud banyak!! palagi skrg ud jd artis
    #mangutmangut

Leave a Reply

