Lady Jane Pernah Minta Putus Sama Simon D!!

Pada tanggal 4 juli lalu, penyanyi indie Lady Jane menjadi bintang tamu dalam acara SBS ‘Night by Night‘ dan mengungkapkan bahwa ia pernah sekali waktu meminta putus dari kekasihnya selama 4 tahun belakangan ini, Simon D.

MC Park Myung Soo bertanya, “Apakah kau pernah meminta putus dari Simon D hanya untuk bercanda saja?”

Ia kemudian menjawab, “Aku pernah melakukannya sekali, tapi itu bukan untuk bercanda. Dari pandangan pertamaku saat berkenalan dengannya menurutku ia adalah orang yang jorok dan aneh, tapi kemudian aku mengetahui bahwa sebenarnya ia adalah orang yang polos setelah aku banyak berbicara dengannya, yang mana kemudian kamu memulai untuk berkencan. Sebenarnya, aku pikir kepribadian kami ini tidak cocok satu sama lain dan ia adalah tipe orang yang terlalu overactive. Aku pikir aku tidak akan bisa mengkontrol dirinya. Ia terlalu berbeda cara berpikirnya dengan diriku. Aku mengatakan padanya, ‘Aku tidak ingin bertemu lagi dengan orang seperti kamu. Aku pikir hubungan kita ini tidak akan berhasil, jadi mari kita putus saja.’”

Ia melanjutkan, “Tapi tiba-tiba, mata Simon D mulai berkaca-kaca hingga kemudian mengangis seperti seekor anak anjing. Aku tidak ingin putus dengannya karena aku membencinya atau semacamnya, maka dari itu hatiku menjadi tidak enak saat melihatnya seperti itu. Jadi kami kemudian berusaha untuk menenangkan diri masing-masing dan mulai berbicara lagi tentang hal ini.”

Lady Jane beralasan, “Aku pikir seorang gadis berbicara tentang putus karena dua alasan. Pertama karena ia memang ingin putus, dan yang kedua adalah karena ia ingin mengetahui perasaan ia dan pasangannya. Jika kau tidak dapat mengatakan yang mana diantara kedua alasan ini yang sebenarnya ia rasakan, kau dapat melihat bahwa ia inin tetap bersamamu jika ia kemudian memulai percakapan dengan bertanya padamu apakah kau tau apa kesalahanmu. Jika tidak, berarti ia memang ingin benar-benar putus darimu.”

Hmm… catet nih para cowo! hihihihi…😀

Source + Photos : Seoul NTN, OSEN via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 6, 2011, in Idol's Life, KVariety Show and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

