YG Entertainment Bicara Tentang Rumor Kemungkinan Mengadakan Konser Di Luar Negeri

YG Entertainment baru-baru ini berbicara tentang rumor kemungkinan diadakannya konser YG Family di Eropa. Berlum lama ini mereka mengumumkan, “Belum ada rencana yang spesifik untuk saat ini, meski begitu, kami telah banyak menerima tawaran dan kami sedang mereview tawaran-tawaran tersebut saat ini”.

Ada yang mengatakan bahwa para fans dari YG di Eropa sedang berencana untuk mengadakan flash mobs dan demonstrasi untuk diadakannya konser ini, dan dari rumor yang beredar cepat melalui Internet mengatakan bahwa YG Entertainment sedang merencanakan sebuah tour international dengan tujuan ke Amerika Selatan, Amerika Utara, dan Eropa.

Para fans semakin bersemangat mendengar rumor ini, terutama untuk daerah-daerah seperti Chile, Argentina, New York, Kanada, Belanda, dan negara-negara lainnya, namun ada juga yang mengatakan bahwa rumor tersebut hanya bohong belaka.

Dengan melihat kesuksesan dari SM Town di Paris, nampaknya ini hanya tinggal masalah waktu saja sebelum para agensi management lain memulai untuk menggelar konser artis-artis mereka di berbagai tempat di Eropa.

Source : MoneyToday via Naver via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 7, 2011, in Concert, Fans, Hallyu Stars, KPop and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: