Kim Hyun Joong Mengalahkan Lady Gaga dan Beyonce!!

Mini album pertama Kim Hyunjoong dari boyband SS501 yang berjudul “Break Down”, telah membuktikan kesuksesannya dalam dunia musik Korea, dengan memenangkan juara M! Countdown, K-Chart (Music Bank), dibeberapa minggu dan menjadikan ia sebagai penyanyi solo dengan penjualan album terbaik tahun ini.

Tidak hanya itu, bahkan Kim Hyunjoong juga sukses secara mengejutkan di Jepang. Mini albumnya yang dirilis di Korea pada tanggal 8 Juni lalu, ditempatkan dalam kategori musik Barat dalam peringgat Oricon Jepang dan dengan cepat langsung menduduki peringkat pertama.

Menyadari bahwa pada kenyataanya mini album ini tidak dirilis secara resmi di Jepang, ini membuktikan bahwa tidak disangka-sangka ia cukup populer juga di Jepang. Bahkan mini album ini duduk di peringkat atas melampaui album Lady Gaga yang berjudul “Born This Way” dan album “4” milik Beyonce, yang masing-masing berada di peringkat dua dan tiga.

Seorang pengamat musik di Jepang megatakan bahwa “Kim Hyunjoong, yang saat ini menjadi sangat populer di Jepang seperti group TVXQ, menarik perhatian para fans-nya ketika akhirnya mini album pertamanya itu dijual bebas di Jepang. Dan saat ini para fans-nya tersebut berharap agar album tersebut juga dalat dirilis secara resmi di Jepang.”

Kim Hyunjoong, yang mendapat keuntungan dari Hallyu Wave semenjak membintangi drama populer “Boys Before Flowers” dan “Naughty Kiss”, tentunya akan menjadi lebih populer lagi jika ia merilis albumnya secara resmi di Jepang, dari pada hanya memberikan lisensinya untuk dapat menjual albumnya ini di Jepang pada sebuah perusahaan distribusi.

Lagu andalannya di album ini yang berjudul sama dengan jusul albumnya “Break Down” telah meraih peringkat pertama dalam berbagai program musik, dan Kim Hyunjoong akan mengakhiri aktivitas promosi albumnya ini di Korea pada bulan Juli ini untuk kemudian mempersiapkan diri untuk mengadakan tour Asia di bulan Agustus mendatang.

Source : Innolife via Koreaboo

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 8, 2011, in Hallyu Stars, KPop, News and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. wow…. congratz..

  2. badannya kotak2 o.o #maapganyambung ._.v

  3. hyuuuuun oppa…
    aduuu..badannya bo’ :p
    tour asianya tapi indonesia ga masuk dey😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: