Alex Bicara Tentang Image-nya Sebagai Ahli Dibidang Percintaan

Aktor sekaligus penyanyi Alex memukau para fans-nya ketika ia bicara tentang reputasinya di mata publik sebagai ahli dibidang percintaan.

Pada tanggal 9 Juli, Alex menjadi bintang tamu dalam program acara tvNLove Song‘ dan mengungkap ceritanya tentang kisah percintaan dan musiknya.

Alex mmembuat semua orang yang berada di dekatnya iri ketika ia bicara tentang lagunya yang berjudul “Ordinary You” yang terdapat dalam album solo keduanya. Ia mengatakan, “Aku menyenyikan lagu itu sambil memikirkan kekasihku saat itu. Judul lagunya sebenarnya biasa saja tapi lirik lagu itu adalah tentang ia (kekasihnya), yang tidak biasa untukku“.

Alex melanjutkan, “Mungin karena aku memperlihatkan image sebagai ahli dalam bidang percintaan dalam sebuah siaran acara, sehingga para wanita menganggapku seperti itu dan banyak meminta nasihat padaku“. Ia tidak hanya memberi nasihat untuk Jung Juri dan Seo Yoo Jung mengenai kekhawatiran mereka tentang hubungan percintaan mereka. Selain itu ia juga mengungkapkan tentang mental dari seorang pria yang tidak disadari oleh wanita, serta rahasia untuk menjaga keintiman hubungan dan mengatasi masalah.

Ia juga merekomendasikan lagu-lagu yang akan cocok bagi pria untuk melakukan ’skinship’ yang lebih intim. Sepertinya para pria harus mendengarkan siaran ini nih…😀

Source & Photo : Star News via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 9, 2011, in Hallyu Stars, KVariety Show, News and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. jadi inget alex yg terkenal gara2 adegan membasuh kaki shin ae di WGM season sebelumnya, sampe dijuluki God of Washing Feet :))

    tapi yang romantis2 gitu emang bikin leleh hati wanita ya…

  2. sunteaaddict

    Hahaha..oppa..oppa..
    jadi inget jg kmaren pas janggoonim nelpon Alex oppa d WGM nanyain tips ngebasuh kaki cewek? *emangnya apaan coba?* hahahaa..
    baguslah oppa beneran udah punya pacar,pasti ceweknya bahagia banget punya pasangan kayak Alex,hihihi..pokoknya semenjak Shin Ae merid sm orang lain, aku ngarep banget Alex oppa cepetan merid beneran jugaaa >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: