Komedian Shin Bong Sun Menangis Saat Berbicara Tentang Komentar Menyakitkan Mengenai Penampilannya

Komedian Shin Bong Sun belum lama ini menggungkapkan bahwa ia menangis ketika mendengar kometar yang menyakitkan mengenai penampilannya.

Pada tanggal 7 Juli kemarin, Shin Bong Sun bicara dalam program acaranya KBS2 TVHappy Together Season 3‘ bahwa ia sebenarnya bukan tipe orang yang terlalu memikirkan tantang penampilan fisiknya. Ia mengatakan, “Aku tidak pernah merasa marah atau stres ketika orang-orang bercanda tentang penampilan fisikku… Namun, Aku berharap agar mereka tidak mengesampingkan usahaku dan menghakimiku secara negatif terhadap penampilan fisikku.” Ketika Shin Bong Sun berbicara tentang pemikirannya ini, kemudian matanya mulai berkaca-kaca.

Kemudian ia mengatakan, “Meskipun aku memang tidak cantik, tapi aku telah bekerja dengan lebih giat dari orang lainnya… Suatu saat aku pernah melihat komentar yang mengatakan bahwa aku jelek karena mereka mengesampingkan usahaku untuk sampai di posisi ini dan hanya menghakimiku berdasarkan penampilan fisiku saja, mereka menyebutku sebagai orang yang tidak beruntung dan hal tersebut membuatku sedih.”

Untuk mencerahkan mood acara ini, komedian Kim Shin Young yang menjadi bintang tamu saat itu mengatakan, “Memiliki kisah cinta dengan seorang selebritis pria adalah hal yang lumrah dalam sebuah acara. Namun, bahkan saat aku bercanda dengan meminta seorang selebritis pria untuk menciumku, kadang mereka menganggap serius hal tersebut dan benar-benar mendapatkannya.”

Dengan menjadi seorang komedian, Shin Bong Sun sering kali bertingkah bodoh dapam acara yang dibawakannya namun aku pikir kecantikannya sebenarnya terlihat dari luar dan dalam dirinya saat itu. Kalau menurut HC readers gimana? Ungkapkan komentar kalian tentang hal ini di kolom ‘comments’ dibawah ini ya…🙂

Source : TV Daily via Nate News via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallycafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 9, 2011, in Hallyu Stars, Korean Life, KVariety Show, News and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. shin bong sun unnie cantik kok… di star dance battle aja performnya bisa ngalahin idol😀

    • iya, sayangnya selalu ada aja orang yang berpikiran picik hingga hanya menilai seseorang dengan membandingkannya dengan “barbie”… T____T

  2. knp si msh byk manusia yg suka mremehkan manusia lainnya.cantik itu warna warni,bukan hanya satu warna.knp manusia suka skli bikin penilaian standar.cantik itu standarny gni,kaya itu standarny gni,bla bla..mengerikan.judgement manusia hanya bikin manusia lainnya menderita😦

  3. Onnie ini lhoo.. multitalented. kocak banget lagi. cocok banget jadi entertainer.

  4. shin bong sun itu gag-woman fave aku!!
    walopun dia gak kurus, mancung, langsing, seksi, tapi dia punya image sendiri yang bisa bikin orang-orang tertarik sama dia. aku pikir gak seharusnya semua orang menilai berdasarkan kemampuan fisiknya aja.. masa iyaa semua orang yang nongol di tv harus sesempurna barbie tapi gak ada talent? ehhehehe lagian, shin bong sun cantik kok, cuma gak keliatan aja ^^
    selain shin bong sun, aku juga kagum sama jung juri! beneran deh itu dia gokil banget gayanya. selalu ngakak klo liat ekspresi dia.. hahahah

  5. download dimana ya variety show ini.
    share pls…
    pngn nonton

Leave a Reply

