Alex Menjelaskan Bahwa Clazziquai Tidak Bubar!!

Pada tanggal 7 Juli lalu, Alex dari group Clazziquai menjadi bintang tamu dalam acara YTNNews and Issue – Issue and People‘ dan mengklarifikasi rumor yang mengatakan bahwa groupnya tersebut telah bubar.

Ketika ditanya perihal rumor tersebut Alex menjawab, “Untuk menjelaskan hal ini secara tepat, sebenarnya Clazziquai tidak pernah dibentuk sebagai group formal dan kami juga tidak pernah bubar.” Kemudian ia menjelaskan kisah pembetukan group Clazziquai, yang mungkin bahkan tidak diketahui oleh para fans-nya sekali pun hingga saat ini.

Alex menjelaskan, “Clazziquai ini sebenarnya adalah nama panggung lengkap dari Kim Sung Hoon, atau lebih dikenal dengan nama DJ Clazzi. Jadi, Clazziquai ini adalah project personal dari DJ Clazzi, dan Horan dan aku adalah seperti instrument untuk group ini. Jadi sebenarnya kami memang tidak pernah membuat group, sepertinya lebih teppat jika dikatakan bahwa kami berdua (Alex dan Horan) hanya berpartisipasi dalam project DJ Clazzi.”

Ketika ditanya kapankan Clazziquai akan merilis album mereka berikutnya, ia menjawab, “Ketika DJ Clazzi siap. Jika ada banyak fans yang menginginkan album ini, sepertinya DJ Clazzi akan mengerjakan secepatnya.”

Source + Photos : Newsen via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 10, 2011, in Hallyu Stars, KPop, News and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. oh gitu… ngomong” DJ Clazzi itu yang mana yaa?? kayaknya cuma sering liat alex sama horan doang..

    • aku juga ga tau pasti sih… mungkin si DJ Clazzi-nya itu ‘the man behind the music’-nya gitu kali ya, jadi ga terlalu keliatan…😀

    • sunteaaddict

      DJ Clazzi tuh yang suka jd keyboardist-nya itu loh chingu..
      waahh kebeneran pas ada berita ini pas lg dengerin lagunya Clazziquai yg Romeo n Juliet..
      mau dalam bentuk grup atau bukan, tapi aku suka banget perpaduan suara Alex-Horan yang Jazzy banget..rasanya nyaman aja dengerinnya, jauh dari gerlap gempita persaingan lagu-lagu IDOL,hehehe ^^

  2. Omo… baru ni liat rmbt baru alex dg jelas…
    speechless… cepet pnjang aja deh…
    sukses bwt clazzi ama solony…
    sarangee

  3. ga ada yang ngalahin clazziquai. they’re too awsome to be IDOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: