Lee Jun Ki Memperlihatkan Wajahnya Yang Tirus Memebentuk Huruf V

Aktor Lee Junki yang saat ini sedang menjalankan kewajiban militernya, baru-baru ini memperlihatkan penampilan wajahnya yang tirus membentuk huruv “V”.

Pada tanggal 9 Juli kemarin, melalui akun twitternya ia meng-upload foto diatas dan menulis pesan :

Menyapa kalian semua untuk pertama kalinya setelah sekian lama, hormat! Aku baru mendapat jatah libur pendek selama 3 hari dan 2 malam, aku harus menggunakan waktuku ini dengan bijaksana~ tapi saat ini turun hujan. Aku pikir aku harus diam di rumah saja hingga waktunya aku kembali (ke tempat wamil), hahaha

Dalam foto tersebut, Lee Jun ki terlihat dengan potongan rambut yang pendek, kulit wajah yang bersinar, dan bentuk wajah yang tirus membentuk huruf “V”. Ia juga meng-upload sebuah foto dirinya lagi dimana ia mengenaan pakaian tentara, semakin memeperlihatkan bentuk wajahnya yang unik.

Para fans-nya yang melihat ini mengatakan, “Ketampanannya tak pernah menghilang dimanapun“, “Wajah tirusnya yang membentuk huruf “V” masih hidup!” dan “Jagalah tubuhmu selama kau menjalani Wajib Militer dan teruslah bekerja keras!

Pada bulan Mei tahun 2010 lalu, Lee Jun ki mulai menjalani kewajiban militer-nya. Ia dijadwalkan untuk menyelesaikan kewajiban militer-nya tersebut pada bulan Februari tahun 2012 mendatang.

Source : Star News via Nate via Allkpop

Indo trans & Twitter screen caps by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 10, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. fotonya yang pertama mengingatkanku akan Kim J.Kurniawan :p

    • AGREEEEEEE!!!
      hahahahahh..
      tapi tapiii, jun ki ganteng yaaa?? tetep imut.. huaaa, oppaaa, cepet pulaaanngg!! we miss youuuu… ati ati disana yaaa~ hiks

  2. sunteaaddict

    oppa kurusaaan >.<
    tapi nampak lebih cakep dibanding pas maen Hero terakhir..hihihi..
    waaahh ternyata gw salah itung,itungan gw keluarnya kok 7 Maret 2012 yah, tp baguus deh..biar cepet2 bisa ngeliat suamiku tersayang maen drama lagi,hihihi..:*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: