Para Pemain Drama ‘Miss Ripley’ Kepanasan!!

Para aktror dan aktris pemain drama MBCMiss Ripley” harus berjuang melawan cuaca panas ketika syuting drama ini setiap episodenya. Karena temperatur cuaca di Korea saat ini mencapai 30 derajat Celsius (87 derajat Fahrenheit), dan pergantian musim ke musim hujan, para staf harus berusaha untuk meminimalisir ketidaknyamanan ini. Cuaca di musim panas yang ‘membara’ menjadi salah satu masalah yang harus dihadapai para aktor dan aktris pemain drama ini, payung hitam yang tebal menjadi suatu keharusan bagi para aktor dan aktris saat diharuskan untuk syutng di luar ruangan, untuk bersembunyi dari sinar matahari yang amat terik.

Aktris pemeran utama drama ini, Lee Daehae menggunakan payung hitam yang tebal untuk menghalangi sinar matahari serta menggunakan kipas angin portable untuk mendinginkan tubuhnya. Diketahui bahwa ia menggunakan kipas angin elektrik portable kecil untuk dapat bertahan dari temperatur cuaca yang panas ini. Baik disaat ia sedang menunggu giliran syuting ataupun saat sedang beristirahat, ia selalu menyalakan kipas anginnya tersebut untuk melawan hawa panas di musim panas ini.

Kim Seungwoo juga menggunakan kipas angin elektrik kecil seperti yang digunakan oleh Lee Daehae. Untuk menyesuaikan diri dengan perannya sebagai seorang CEO dari sebuah hotel, Kim Seung Woo hampir selalu diharuskan untuk mengngenakan setelan jas formal dengan tangan panjang, yang mana artinya ia harus bertahan dalam cuaca panas dengan pakaian yang cukup membuat gerah. Para staf mengatakan bahwa ia selalu menyalakan kipas anginnya tersebut saat ia sedang beristirahat dan meminum minuman dingin untuk mendinginkan suhu tubuhnya.

Park Yoochun mungkin menjadi yang peling menderita dalam hal ini, karena ia dikenal sebagai orang yang mudah berkeringat. Kru pencahayaan terkadang harus menyorotkan lampunya secara lebih dekat untuk mendapat gambar dengan pencahayaan yang pas, maka dari itu disaat seperti itu ada salah seorang staf yang ditugaskan untuk memegang kipas angin dan mengarahkannya ke wajah Yoochun agar keringatnya tidak muncul secara berlebihan. Ketika pengambilan gambar untuk scene tersebut selesai, Park Yoochun kemudian memegang sendiri kipas angginnya tersebut dan mengarahkan langsung ke mukanya untuk mendinginkan badannya.

Pihak perusahaan produksi drama ini mengatakan, “Meskipun mereka harus berhadapan dengan suhu udara yang melebihi 30℃, para aktor dan aktris tetap bekerja keras untuk menyelesaikan syuting mereka dan melawan cuaca di musim panas tersebut,” dan “Mereka menggunakan berbagai macam barang seperti kipas angin portable dan makanan serta minuman dingin untuk menyelesaikan syuting drama ini. Jadi tolong terus dukung mereka yang telah melakukan yang terbaik dari mereka dengan terus menonton drama ini.”

Source : Joy News and Dongbangdata via Koreaboo

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 10, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Harusnya Tn,Kim nyuruh, Ny.Kim ini dateng buat ngipasin sama bikinin sop buah, biar terus adem pas shuting…kedip2.

    • T___T elo disitu yang ada cuacanya makin panas cuy…
      lagian yaaa… keknya beberapa bulan lalu ada yg bilang mau ‘break’ sama suami tua, kok sekarang mendadak perhatian ya?? *wink2*

      • Dari dulu juga saya ini memang selalu perhatian sama suami-suami saya, dari yang tua sama yang muda ngga pernah dibeda2in…apa lagi pas kemaren baru baca artikel, Kim Seung Woo ada diurutan ke-5 selebritis yang punya property termahal di Korea.

      • ahahahahahh.. nyonyakim!! udah kayak mau ngejar hartanya kim seung woo aja deh. hahahaahh

  2. lagian dah.. udah tau panas gitu, masih pake jas aja.. mbok yaaa.. pake kaos tanpa lengan gitu..

  3. @opat lah namany jg jd CEO hotel, masa iya ngantorny pake kaos oblong… atuh ntar klienny pd tersinggung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: