Intermezzo: HyunA – Bubble Pop (Review by Eat Your Kimchi)

They’re back! Dengan ulasan MV baru membahas lagunya member HyunA dengan lagu Bubble Pop. Martina mengatakan HyunA mengingatkannya sama Lee Hyori, tapi bedanya, Lee Hyori menari dengan wajah tersenyum dan aura seksi sedangkan HyunA menari dengan aura dan wajah seksi (yang jujur aja, agak terkesan dipaksakan biar dapet image seksinya).

Nggak heran banyak komentar kurang ajar untuk MV ini karena gerakan tariannya agak gimanaaa gitu…

Source: eatyourkimchi@youtube

Posted on July 11, 2011, in Intermezzo, KPop, Videos and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. setuju sama pendapatnya Martina, daripada imej cute, imej MV-nya terlalu seksi. yang bikin seger sih liat Lee Joon topless *drool*

  2. kalo aku sih kurang suka sama MV-nya.. menurutku juga image sexsinya agak di paksakan.. apalagi setau aku hyun ah itu putih kan ya. tapi di bikin coklat.. kalo hyori kan emang coklat kulitnya.. makanya jadi kaya rada di paksain..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: