Kim Hyun Joong Berenang Sambil Telanjang di Bali??

Kim Hyun Joong pernah berenang sambil telanjang di Bali, pelatih kebugarannya belum lama ini mengatakan hal tersebut dalam sebuah siaran acara televisi. Dalam program acara KBSDeclaration of Freedom Saturday—Secret” yang disiarkan pada tanggal 9 Juli kemarin, pelatih kebugaran Kim Hyun Joong mengatakan, “Karena postur tubuhnya yang sempurna, Kim Hyun Joong menjadi sering mempertontonkannya sendiri. Suatu saat kami berkesempatan untuk pergi ke Bali bersama-sama untuk sebuah pemotretan, dan saat itu ia mempertontonkan bokongnya di kolam renang.”

“Saat itu kami sedang berenang bersama di Bali. Kim Hyun Joong tiba-tiba melakukan sesuatu di bawah air, dan tidak lama kemudian, bokongnya terlihat muncul dari dalam air… Hyun Joong apakah kau masih melakukan hal semacam itu? Aku amat sangat malu hari itu,” tambah sang pelatih, membuat semua orang tertawa.

Kim Hyun Joong terlihat sedikit kaget dengan perkataan dari pelatihnya tersebut, kemudian ia meresponnya dengan mengatakan, “Aku menikmati saat-saat melakukan sesuatu hal yang mengejutkan. Di Korea, aku tidak mungkin dapat melakukan hal semacam itu karena orang-orang akan mengenaliku. Tapi di Bali, aku dapat melakukan apa pun yang aku inginkan. Dengan tujuan untuk mendapatkan sebuah kenangan indah, aku melakukan sesuatu yang mengejutkan dengan cara melepaskan semua pakaian renangku.”

Oh My God!! This guy is totally freak!! Hahaha…

Source : thunderstix@soompi

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 11, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, KVariety Show, News and tagged . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. ahahahahahhh.. agreee!! dia gilaaaaaaaaaaaa…!!
    saraaaappp.. bener-bener deh *geleng kepala*

  2. ada yang mau liat… sering-sering renang di Bali, dan kalo ada CD yang melayang diatas air, curigai lah itu punya Kim Hyun Joong, pasang mata elang, dan mulai mencari yang mulus2 disana..demikian panduannya haha…

  3. Haha…
    Gile bengeeedddd……
    Jadi kalo ga dikenalin mo lakuin ap aj pede yaaa,,wwwkwwk

  4. beruntungnya yang ada di lokasi itu!!!! hahahahaha

  5. mau donk di ajak berenang… Hehehehe,,,,

  6. adUh w pgEn lhAt yG dDlam CD nyA kim hyn joong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: