[MV] MBLAQ – Mona Lisa

Yay!! Setelah merilis teaser MV ini tanggal 10 Juli kemarin, hari ini mereka merilis full MV dari lagu andalan untuk mini album ketiga mereka yang berjudul sama dengan lagu ini, Mona Lisa. Berbeda dengan MV-MV MBLAQ sebelumnya yang selalu menampilkan para personel MBLAQ dengan busana yang seragam, kali ini mereka tampil berbeda satu sama lain. Tampil masih dengan irama musik yang addictive, ada satu gerakan koreografi yang aku rasa selalu ada di setiap MV-nya MBLAQ, kambali muncul dalam MV ini, yaitu gerakan mengelus bibir!😀

Untuk mini album ketiga-nya sendiri akan dirilis pada tanggal 15 Juli mendatang.

YT

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 11, 2011, in KPop, New Single/Album/Comeback/MV, Videos and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Haha , ayang seungho ya yg slalu ngelus bibiw aaaaaa (•̯͡.•̯͡)
    Mona Lisa Daebak😉

    Ak suka bgt konsepnya beda dr biasanya. Dan personil mblaq ganteng smua hihi smoga bs menang chart. Amin

  2. he em semuanya ganteng!! *ngiler liat lee joon & G.O*

Leave a Reply

