Penyanyi Hwayobi Pernah Mengalami Depresi dan Bulimia

Pada tanggal 12 Juli kemarin, penyanyi solo wanita Hwayobi muncul dalam acara MBC “Live Today” dan menceritakan bagaimana ia dapat mengatasi penyakit depresi yang ia alami selama 2 tahun dan pernah megalami bulimia. “Aku menderita depresi selama dua tahun belakangan ini semenjak aku mengalami operasi pita suara.”

“Rasanya sungguh sulit ketika aku harus hidup dengan penyakit depresi ini. Saat itu aku hanya memakan nasi putih saja dan akan memuntahkannya setelahnya. Suatu hari aku akan merasa sedih, dan dihari berikutnya aku akan merasa bahkan lebih sedih lagi dari sebelumnya. Itu adalah pengalaman yang berat dalam hidupku, bahkan ada kalanya aku ingin bunuh diri saja,” ujarnya lagi.

“Berita baiknya, untungnya aku masih memiliki keyakinan dan kekuatan sehingga aku dapat melewati itu semua. Untuk orang-orang sepertiku yang mengalami depresi, jika keyakinan pada diri sendiri tidak cukup untuk menyingkirkannya, minta lah bantuan kepada seorang ahli untuk menghilangkan rasa depresi tesebut maka rasanya akan lebih mudah,” ujarnya memberi nasehat.

Belum lama ini Hwayobi comeback lewat mini-album terbarunya yang berjudul “Reborn”. Untuk kalian yang mungkin lupa atau tidak tau, Hwayobi sebelumnya adalah “istri virtual” dari penyanyi solo Hwanhee (sepupu Lee Jang Woo) dalam acara We Got Married Season 1.

Berikut ini MV terbaru dari Hwayobi yang berjudul I’m OK :

Source: Newsen and YT

Indo trans & Recomposed by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 13, 2011, in Idol's Life, KPop, News and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

