Thunder MBLAQ Berbicara tentang Gaya Rambut Radikal Sandara


Thunder MBLAQ berbagi opini tentang gaya rambut radikal kakaknya, Sandara Park 2NE1.
Dalam sebuah interview dengan TV Report, dia berkata,

“Aku juga merasa terkejut. Aku iri dengan kakakku yang memiliki lagu yang cocok dengan gaya rambut seperti itu. Sebenarnya aku tidak melihat perubahan gaya rambut kakakku secara langsung, tapi aku melihatnya di MV dan broadcast. Setelah melihatnya aku berpikir, ‘Itulah kakakku, seperti biasanya’.

Beberapa orang bertanya kenapa dia memilih gaya rambut seperti itu ketika dia bisa memilih gaya rambut yang cantik, tapi sebenarnya, itulah 2NE1. Walaupun dia bisa saja cantik saat sendirian, karena ini 2NE1, dia bisa terlihat menarik. Dan hanya karena dia memiliki gaya rambut seperti itu, bukan berarti kecantikannya berkurang.”

Pada tanggal 27 Juni, ketika gaya rambut vegeta Sandara menjadi topik hangat, Sandara menulis di me2day miliknya, “Aku bertanya pada Thunder apakah dia malu karenaku. Dia tertawa dan berkata ‘Tidak'”

Sementara itu, MBLAQ merilis mini album ke-3 ‘Mona Lisa‘ pada tanggal 12 Juli.

 

Source: TV Report via Nate via allkpop

Indo trans by: evillya@hallyucafe

About evillya

Mercurius. Mind wanderer. Regularly struggle with balancing different personas.

Posted on July 13, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Hallyu Stars, Idol's Life, News and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Wiiii lucu bgd deh kk ade ini..

  2. gayanya yang unik bikin mereka tampil beda😀

  3. iyaaa, aku juga mikir, kenapa gaya rambut sandara gak ‘normal’ aja gitu, jadi keliatan imut+cantik, kayak boom misalnya.. tapi dia milih rambut yang ‘ga normal’ gitu. tapi wajar sih, berhubung mereka 2ne1, style nya harus beda dari yang lain ^^
    eniwei, itu thunder di foto itu keliatan cantik deh.. hahahah

Leave a Reply

