JYJ Jaejoong Ingin Membuatkan Masakan Lezat untuk Calon Pacarnya

Image and video hosting by TinyPic

Kim Jaejoong yang punya banyak bakat, menyanyi, akting dan kemampuan mengorganisir JYJ Asia Tour dan ‘Sohn Yeon Jae’s gala show’ punya keinginan lain yaitu mendapat lisensi memasak.

“Kurasa ada (Dae) Janggeum dalam diriku. Ketika memakan sesuatu, aku bisa mengetahui bahan dasarnya di ujung lidah. Selain itu aku tahu isi yang sedang dihidangkan di depanku,” ujarnya, “Aku bahkan kagum sendiri. Mungkin karena aku tumbuh dengan memakan masakan enak buatan ibuku yang jago masak.”

“Aku juga bisa meniru rasa masakan yang baru kumakan sekali. Kalau bersama Yoochun atau Junsu, akulah yang menyiapkan semua makanan dan mereka bilang buatanku enak. Baru-baru saja, aku mengunduh resep spaghetti dengan babi dan pasta cabe dan setelah kurasakan, rasanya benar-benar enak.”

Kim Jaejoong mengatakan kalau punya pacar, dia ingin membuatkan semangkuk pasta kacang rebus yang enak. “Titik kekuatanku ada pada masakan rebusan. Kalau aku masak pasta kacang yang enak dengan bumbu dan bahan yang ada, kurasa dia akan menyukainya. Aku betul-betul ingin melakukannya. Haha.”

Source: [donga]
Translated & Shared by: dongbangdata.net via dkpopnews

Posted on July 14, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Aaaaa…
    Tenkyu oppaaa…
    :))

  2. dimasakin apapun pasti aku makan kok … mwahahahhaaa
    jaejoong kerasukan janggeum. lol

  3. Ahhh,,,, oppa makasih banyak ya….. nanti kita masak nya barengan aja #plakk

Leave a Reply

