Kejaksaan Nasional Korea Memulai Kembali Penyelidikan Atas Kecelakaan Yang Melibatkan Daesung BIGBANG

Pada bulan Juni lalu, pihak kepolisian daerah Yeongdeungpo telah melaporkan bahwa sang pengendara motor Hyun meninggal akibat dari tabrakan dengan mobil yang dikendarai oleh Daesung. Dan sekarang, nampaknya “drama” ini nampaknya masih belum bisa dikatakan berakhir.

Pihak Kantor Kejaksaan Nasional Korea (setara dengan F.B.I. untuk Korea) mengatakan pada tanggal 14 Juli bahwa Daesung akan diinvestigasi kembali, dan akan dilakukan investigasi secara menyeluruh kembali, sebagai bentuk usaha, untuk mengulang dari awal pemeriksaan atas kronologis yang sebenarnya terjadi dalam kasus ini.

Meskipun badan pelayanan forensik nasonal telah melaporkan sebelumnya bahwa tabrakan yang dilakukan oleh Daesung lah yang menyebabkan kematian Hyun, namun masih terdapat banyak perdebatan mengenai seberapa besar kesalahan yang telah diperbuatnya. Oleh karena itu, kasus ini kembali diperiksa oleh kantor kejaksaan nasional.

Perwakilan dari pihak kantor kejaksaan nasional mengatakan, “Sungguh sulit untuk membuktikan kesalahan apa yang telah diperbuatnya, oleh karena itu kami memulai kembali penyelidikan kasus ini sekali lagi untuk dapat mengetahui kenyataan yang terjadi sebenar-benarnya. Maka dari itu Daesung akan dipanggil kambali untuk dilakukan investigasi.”

Ada banyak konflik yang diberitakan mengenai isu yang amat sensitif ini, kita hanya dapat berharap agar kasus ini dapat segera selesai dan mendapat hasil yang memuaskan dari kesemua pihak.

Source: E Today, X Sports News via Yahoo! Korea, Daily News via Daum via allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 14, 2011, in Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. yaaa… semoga kasusnya cepet selese.. pasti berat banget buat si Daesung.. sabar yaa oppa

  2. mudah2an cepet kelar.. kasian sama semua pihak.. huhu😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: