Kim Hyun Joong Sangat Suka Sample Gratisan!

Kim Hyun Joong bercerita bahwa ia sering meminta lebih banyak daging sample gratisan ketika ia pergi berbelanja.

Kim Hyun Joong bergabung bersama Ock Ju Hyun sebagai bintang tamu dalam acara siaran radionya, KBSOck Ju Hyun’s Music Square”, dimana ia dengan bangga membagi cerita kesukaannya pada sample gratisan di supermarket. Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa, “Jika tidak ada daging sample gratisan yang tersisa di stand mereka, maka aku akan meminta mereka memasaknya lagi untukku.”

Ia melanjutkan, “Aku tetap membeli produk mereka kok setelah mencobanya,” membuat orang yang mendengarnya tertawa.

Kemudian, ia juga menceritakan hal lucu lainnya dimana kepopulerannya saat itu memaksanya untuk terjun dari atas gedung bertingkat. ”Suatu hari aku pergi ke sebuah gedung tempat bungee jumping untuk sekedar melihat-lihat, tapi kemudian seorang turis yg mengenaliku dan memaksaku untuk melakukan olahraga extrem tersebut sambil mengeluarkan kameranya, jadi aku tidak punya pilihan lain selain menuruti permintaannya tersebut dan meloncat”.

Source : Seoul NTN News via Nate via Allkpop
Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 14, 2011, in Idol's Life, Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Aih jujurnyaaaa..,,wkwkwkwk
    Wooo…
    Berarti kalo ktemu fans asing mo disuruh ngapain mau ajja o.O?????
    Wowwww….

  2. mwahahahahaha… artis pun tetep suka sampel gratisan! hahaha
    hmm, boleh ni ntar klo kita ketemu si hyun joong di jalan, suruh bilang i love you 1000 x mau gak ya? hahauhahah

Leave a Reply

