Lee Min Ho Bicara Tentang Kecelakaan Mobil Yang Pernah Menimpanya

Semua perhatian tertuju pada Lee Min Ho ketika ia bicara tentang pengalaman kecelakaan yang hampir berakibat fatal yang pernah dialaminya belum lama ini saat syuting drama “City Hunter” dalam sebuah program acara berita entertainment populer.

Pada tanggal 13 Juli kemarin, Lee Min Ho mengungkapkan, “Para saksi mata mengatakan ini adalah keajaiban bahwa aku masih tetap dapat hidup hingga saat ini,” ketika bercerita tentang kecelakaan serius yang pernah dialaminya saat syuting drama “City Hunter”, yang mana dalam kecelakaan tersebut mobil yang dikendarainya langsung rusak parah.

Lee berusaha untuk tetap terlihat santai, tapi ia juga menambahkan : “Aku merasa baik-baik saja sekarang, meskipun terkadang bagian belakang tubuhku masih terasa sakit – tapi mungkin juga hal ini disebabkan oleh hujan yang sering terjadi belakangan ini. Aku pikir aku perlu untuk ke dokter setelah ini.

Ketika ditanya mengenai adegan action mana yang paling berkesan untuknya, ia mengatakan bahwa yang paling berkesan untuknya dalah adegan “Spoon Move”. Ia telah berlatih berulang kali untuk dapat melakukan adegan tersebut dengan mata tertutup, dan akhirnya ia dapat melakukannya dengan sukses.

Adegan tersebut seharusnya dilakukan dengan menggunakan sebuah pedang, tapi karena kami tidak dapat menggunakannya di lokasi syuting, maka kami menggantinya dengan sebuah sendok.”

Saat bicara tentang ‘City Hunter‘ secara keseluruhan, ia mengatakan, “Aku merasa tumbuh menjadi seseorang ketika syuting drama ‘City Hunter’. Aku harap saat semuanya ini berakhir, aku dapat menjadi Min Ho yang lebih baik dari saat pertama aku memulai syuting ini.”

Dalam drama seri ini, Lee Min Ho menggambarkan karakter dari ‘Yoon Sung’ adalah seseorang yang “nakal” dan bertolak belakang dengan masyarakat pada umumnya dengan cara berpikirnya yang tidak biasa.

Source : TV Report via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 14, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. hadehhh… nunggu bajakannya iniii..

Leave a Reply

