Lee Soon Jae: “Para Idol Berakting tanpa Persiapan Matang”

Image and video hosting by TinyPic

Lee Soon Jae merupakan aktor senior di Korea dan sedikit memberitahukan pandangannya tentang banyaknya idol yang berakting di layar kaca. Pada konferensi pers untuk drama KBS 2TV “The Princess’s Man” Lee Soon Jae mengatakan “Penyanyi idol cenderung berakting tanpa persiapan.”

Dia pernah menyebutkan akting idol yang tidak siap diri “Itu bukan dasar akting. Kau harus belajar dan punya dasar. Kau harus punya latar pengetahuan bagaimana bicara dan kemampuan menganalisa sebuah proyek.” Dia pun menjelaskan bagaimana bintang top Beyonce di film “Dream Girls” melakukan audisi dan mempersiapkan 6 bulan kehilangan berat badan dan yang lainnya untuk peran seperti Diana Ross.

Lee Soon Jae menyarankan para idol namun juga memuji keterampilan mereka. Katanya “Hal yang menyedihkan adalah, idola mempunyai . Mereka tampan. Kurasa jika mereka dilatih dengan baik mereka bisa berkarir dalam jangka panjang dan menciptakan sesuatu yang berhasil”, lanjutnya, “Idola tertarik pada kondisi luar dan dijadikan aktor dan jadi putus asa ketika gagal. Jadi depresi bahkan sombong. Bagaimana bisa bertahan dalam kelompok masyarakat dengan sikap seperti itu?”

Lee menyebutkan pula produksi drama, “Jika idola membintangi drama dan tidak berjalan baik, mereka tidak akan menggunakannya. Itu karena selalu ada idola baru. Inilah mengapa akting menjadi . Alasan mengapa idol tak punya waktu mempersiapkan segalanya sebelum berakting adalah karena iklim drama. Mereka diberi naskah segera sebelum syuting jadi tak mungkin mempersiapkan diri dengan matang. Ini penyebab idola menganggap remeh akting. Mereka terburu-buru dan ketika sukses, mereka berpikir hal ini gampang.” Aktor junior Hong Soo Hyeon dan Park Si Hoo mengangguk setuju atas apa yang dikatakannya.

Lee Soon Jae berperan sebagai Kim Jong Suh di drama “The Princess’ Man”. Dia pemilik kuasa tertinggi namun jatuh tak sadarkan diri setelah dipukul dengan gada besi oleh Jendral Soo Yang.

Versi Korea “Romeo and Juliet”, “The Princess’s Man” berkisah tentang percintaan Kim Seung Yoo (Park Si Hoo), putra Kim Jong Suh dan putri musuh ayahnya, Se Ryeong (Moon Chae Won) akan ditayangkan pada 20 Juli setelah “Romance Town” berakhir.

Source: News Nate via hancinema

Posted on July 14, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: