Noh Hong Chul Mendapat SMS Yang Menggugah Dari Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk, yang dikenal sebagai ‘MC Nasional Korea’, mengirimkan SMS yang menggugah hati kepada teman sesama member program acara ‘Infinity Challenge‘.

Pada tanggal 11 Juli kemarin, Noh Hong Chul mengungkapkan isi dari SMS yang ia terima dari Yoo Jae Suk saat ia sedang melakukan siaran radio, MBC FM4U Teman-teman Dekat Noh Hong Chul’.

Ia mengatakan bahwa ia menerima SMS ini disaat ia sedang berlatih unuk siaran acara tersebut.

Isi dari SMS yang dikirim oleh Yoo Jae Suk saat itu adalah, “Saudaraku, meskipun ada banyak rintangan dan rasa sakit yang harus dilewati, tapi kita dapat meraih segala hal jika kita tetap bersama. Aku tidak dapat melakukannya sendirian, tapi kita dapat melakukannya bersama-sama. Berjuang terus Sparta“.

Merasa tersentuh dengan kebaikan hati Yoo Jae Suk, para netizen memujinya dengan mengatakan, “MC National benar-benar sangat mengagumkan“, “Ini sangat mengagumkan“, dan “Aku dapat merasakan loyalitas diantara para member ‘Infinity Challenge’“.

Source & Photo : Mbn News via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 14, 2011, in Hallyu Stars, Inspiring People and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

