Kang Ho Dong Di Mata Yoo Jae Suk

Pada sebuah wawancara dengan Yoo Jae Suk, ia menyebutkan satu nama yang juga dikenal dengannya sebagai 2MC Top, yaitu Kang Ho Dong.

Yoo Jae Suk mengatakan mengenai Kang Ho Dong : “Keberadaannya tak bisa tidak dihadirkan dalam kehidupanku. Dia mengajarkanku banyak”. Jae Suk juga menagatakan bahwa ia tidak percaya diri disamakan levelnya dengan Ho Dong. Namun dikenal dengan “Top 2” bersama Kang Ho Dong memiliki sisi positif ketika muncul dalam variety show karena akan meraih banyak perhatian dari banyak orang.

Keduanya pertama dipertemukan di tahun 2000 di acara ‘MC Dae Gyuk Dol-Gong Po Ae Koong Koong Ddah‘ yang ditayangkan KBS dan ‘Xman’ yang ditayangkan SBS. Kedua acara tersebut meraih rating tinggi sampai akhir “2 Top MC” ini selesai memandu. Karena itulah orang yang sangat mengenal Ho Dong sebagai MC tak lain adalah Yoo Jae Suk.

Yoo Jae Suk melanjutkan : “Ho Dong hyung memiliki enerji yang tidak pernah habis. Selama shooting, apabila ia melihat bintang tamu terlihat lelah, dia akan menyemangati mereka dengan mengatakan ‘penonton tidak akan tahu bahwa kita shooting selama ini’. Juga walaupun Ho Dong hyung memiliki kharisma, bahwa ia menjalankan suatu acara dengan baik, dia tahu di mana batasannya”.

Berbeda dengan Ho Dong, Jae Suk yang berkharisma lembut ini mengatakan tentang dirinya : “Orang orang mengatakan aku memiliki kekurangan kharisma”. Tapi, bulan Februari lalu saat shooting program MBC “Infinity Challenge” saat mempromosikan PyeongChang sebagai tuan rumah Olimpiade 2018, Jae Suk berhasil menaiki puncak dengan ski untuk mengibarkan bendera. Dan ketika anggota Infinity Challenge berada di belakangnya, ia kembali turun untuk membantu mereka.

Source: SPN via Nate
photo : allkpop
English  : allkpop
Indonesian : opathebat@HallyuCafe

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on July 15, 2011, in Inspiring People and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. kang ho dong & jae suk emang MC yang handal😀

  2. TOP 2 MC!!!!
    yeaaaa… acara apapun klo ada merekanya pasti seru dan rame.. hehe..
    oh, aku baru tau klo ho dong lebih tua dari jae suk. hahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: