Ini Dia, 10 Kakak-Beradik Selebritis Paling Populer di Asia!

Para selebritis ini datang dari ‘cetakan’ yang sama, berbagi orangtua yang sama, memiliki gen yang sama, dan terlihat memiliki figur wajah yang sama, dan ternyata tidak hanya itu…

Mereka sama-sama bertalenta dan juga sama-sama diakui di industri hiburan ini. Beberapa dari mereka menjadi sukses bersama-sama, yang lainnya memiliki jalan masing-masing, tapi mereka semua selalu memiliki satu atau lebih persamaan dalam hal-hal berikut ini : pintar bicara, suara yang indah, taleta dibidang musik, kemampuan akting atau berbagai bentuk hal yang perhatian lainya. Berikut ini adalah 10 kakak-beradik selebritis yang paling populer di Asia versi Xin MSN.

(A/N : Yang akan aku translate ceritanya disini hanya kakak-beradik selebritis dari Korea)

  • Barbie Hsu dan Dee Hsu (Taiwan)

  • Miko Peh dan Yumi Peh dari group duo BY2 (Singapore)

  • Ha Ji Won dan Jeon Tae Soo (Korea)

Ha Ji Won adalah salah satu aktris serba bisa kecintaan masyarakat Korea yang belum lama ini melambung namanya setelah membintangi drama seri populer, Secret Garden. Ia selelu unggul dalam setiap peran yang ia mainkan. Setelah berperan sebagai Gisaeng malang di filmHwang Jini, ia banyak  berperan dalam drama/film komedi romantis, sebelum akhirnya dia dituntut berperan dengan dialek Busan untuk film blockbuster Korea, Haeundae.

Sedangkan sang adik telah cukup banyak mendapat peran pembantu dalam berbagai serial K-drama, tapi mungkin yang paling menarik perhatian masyarakat adalah ketika ia berperan sebagai pemimpin kelompok yang jahat dalam drama populer tahun 2010, Sungkyunkwan Scandal. Meskipun Jeon Tae Soo masih hrus melewati jalan yang panjang untuk dapat setara dengan sang kakak, tapi kini ia telah mulai banyak dikenal karena perannya sebagai karakter antagonis dalam sit-kom All My Love dan drama It’s Okay, Daddy’s Girl.

  • Zuno dan Kim Junsu (Korea)

Kembaran yang lebih muda, Kim Junsu memperoleh kepopulerannya setelah memasuki dunia showbiz lebih dari 6 tahun yang lalu, setelah debut sebagai salah seorang personel dari boyband Korea paling populer, TVXQ (atau dikenal juga dengan nama Dong Bang Shin Ki). Meskipun para personel TVXQ kini saling terpisah karena ada permasalahan kontrak degan SM Entertainment semenjak tahun kemarin, Junsu tetap melanjutkan karier bernyanyinya dengan bagian dari trio JYJ (dibentuk oleh tiga dari kelima orang personel TVXQ). Sedangkan sang kakak kembarnya yang sebelumnya adalah seorang model, Zuno, memutuskan untuk debut sebagai solo vokalis di tahun 2010 lalu. Junsu selalu terlihat mendukung karier sang kakak dan ‘meminjamkan’ sedikit kepopulerannya dengan melakukan penampilan spesial dalam showcase yang dilakukan sang kakak di negara-negara lain, seperti Singapore dan Cina.

  • Kim Hyung Jun dan Kim Kibum (Korea)

Sang kakak, Kim Hyung Jun masuk dunia showbiz bersama boyband-nya, SS501, sebagai magnae (personel termuda) di tahun 2005. Ketika para personel SS501 mulai melakukan kegiatan individu mereka masing-masing dengan bersolo karier diakhir tahun lalu, Hyung Jun juga merilis lagu single solo pertamanya, Girl, dibulan Maret tahun ini. Saat ini ia sedang disibukan dengan berbagai tour promosinya de berbagai negara Asia, diantaranya Singapore, Malaysia, Jepang, serta Indonesia (di bulan lalu).

Sedangkan sang adik Kibum masuk dunia showbiz di tahun 2008 bersama group boybandnya yang bernama U-Kiss dan kontraknya telah dihentikan di awal tahun 2011 ini. Dengan ‘terbang sendirian’, Kibum sekarang disibukan dengan usahanya untuk mengembangkan bisnis retail online-nya yang ia bangun bersama kakaknya, Hyung Jun. Ia baru-baru ini bercerita tentang rencananya untuk kembali ke dunia showbiz dan sedang memikirkan konsep musik untuk comebacknya nanti.

  • Lee Wan dan Kim Tae Hee (Korea)

Ucapkan ‘Kimchi please!’ pada salah satu kakak-beradik selebritis paling populer di Korea ini. Terkenal dengan senyuman mereka yang indah dan penampilan mereka yang rupawan, kakak-beradik ini sama-sama beristirahat panjang setelah sama-sama membintangi melodrama Korea, Stairway to Heaven di tahun 2003. Setelah mengumumkan absennya selama 5 tahun dari drama, Tae Hee masih tetap dikenang oleh masyarakat Korea dan para fans internasionalnya sehingga masih tetap menerima untuk membintangi berbagai macam iklan, mulai dari pakaian, barang elektronik, keperluan rumah tangga, make-up dan lain sebagainya.

Animo masyarakat terhadap mereka kian memuncak saat mereka kembali membintangi serial drama yang sukses dipasaran (Tae Hee membintangi drama IRIS dan Lee Wan membintangi drama Swallow The Sun). Dan kini Tae Hee semakin dicintai setelah transformasinya sebagai putri yang cantik dan imut di drama populer My Princess yang belum lama ini ia bintangi bersama Song Seung Hoon.

  • Lee Wei Song dan Lee Shih Song (Singapore)

  • Oxdie Pang dan Danny Pang (Hongkong)

Oxdie Pang, Aaron Kwok, Ekin Chen dan Danny Pang (ki-ka)

  • Sandara Park dan CheonDoong (Korea)

Rasanya cukup sering kita melihat sel-ca dari kedua kakak-beradik bermata kucing ini bertebaran di internet. Tinggal di luar negeri, jauh dari negara asal (mereka berdua lahir di Korea tapi besar di Finipina) dan 6 tahun perbedaan usia mereka mungkin menjadi jarak yang membuat Sandara terus menerus mempernatikan dongsaeng-nya yang berbagung dengan boyband MBLAQ.

Sandara bahkan dijuluki “di penguntit CheonDoong” oleh para personel 2NE1 lainnya karena pa yang selalu ia lakukan setiap hari. Sandara mengungkapkan bahwa ia selalu melakukan chatting online dengan menggunakan webcam dengan CheoDoong setiap hari, dalam wawancaranya dengan Asia E dan mengatakan tentang impiannya untuk membuat studio musiknya sendiri untuk ia dan CheonDoong di masa depan. Bukankan ini sungguh menyenangkan mengetahui bahwa kedua kakak-beradik ini terus bekerja keras dengan karier mereka masing-masing untuk mewujudkan impian mereka bersama?🙂

  • Kirsten Jen dan Selina Jen (Cina)

Wah… Kompak semua ya? Yang mana kakak-beradik favorite kalian??😀

Source : Xin MSN

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

DO NOT REPOST WITHOUT PERMISSION!!

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on July 16, 2011, in Hallyu Stars, Intermezzo and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. Dara CheonDoong….
    Hohohoho

  2. sandara – cheondoong & ha ji won – jun tae soo😄

    btw jessica – krystal ga masuk ya? o_o

  3. HWAAA!!! aku baru tau klo jun tae soo yang ituuu ternyata adiknya ha ji won! weww… kerennn..
    favorit aku sama kayak yupi n evillya –> Park bersaudara! yeeaaahh.. mereka kakak-adek yang kompak ^^

  4. wow.. yg paling cute..
    cuma dara & cheon doong
    heeheh

  5. Jung sister gak masuk?? huhu😦😦

  6. oke gw baru tau tae soo adiknya ha ji won!!! ga mirip euy, muka tae soo kaya bukan muka org korea, dulu pas liat di skks malah ngira tipe muka org indo ._.v
    sblm kenal ama juno, dulu favorit gw tae hee-lee wan, suka banget ama kakak-beradik ini…tapi skrg favorit gw junsu-juno aja dah😀

  7. numpang repost ya sis^^

    • kalo mau minta repost, disebutin dong mau direpost dimana, biar aku juga bisa mutusin buat ngasih ijin ato ngga…🙂
      kalo cuman bilang gini tanpa nunggu izin dari yg translate itu juga namanya “pencurian” loh…🙂

  8. kim tae hee beda banget sih sama adenyaaaa….aku paling suka sandara sama cheondoong.. kaya aku sama ade ku soalnya.. hahahaha.. aku dibilang suka menguntit ade sendiri..😛

  9. ijin repost boleh ga???
    aku mau repost ke WP ku

  10. bagas evan driyansyah

    jesica sama krystal jung ketinggalan tuh…

  11. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhbgdsa

  12. hyung jun oppa.. dan kibum oppa.. donx pasti’a hehehe..

  13. gadis saktika

    jung sister kok gak ada, jessica SNSD sama adiknya krystal f(x)

  14. Ha Ji Won dan Jeon Tae Soo😀❤

  15. iya betul thu jessica dan krystal fx koq gak da ya,,,

  16. park yoochun park yoohwan

  17. Ferry|SS501|Triple-S

    kim hyung jun ss501 & kim ki bum U-KISS
    I LOVE SS501

  18. Ferry|SS501|Triple-S

    oh iya katanya kim ki bum sama kim hyung jun twins yah ?

  19. kwang min ama young min boy friend kok gak ad juga ya

  20. Jessica and Krystal g msuk ap?? tek kra msuk..

  21. jessica dan krystal,
    park yoo chun dan park yoo hwan,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: