Goo Hye Sun Akhirnya Meminang Jiro Wang! Chukae! ^^

Februari lalu dikabarkan kalau Goo Hye Sun akan membintangi drama Taiwan yang diadaptasi dari manga Jepang, “Absolute Boyfriend”. Namun karena alasan pribadi, Wu Chun tak bisa jadi tokoh utama drama tersebut. 3 Mei kemarin, teman se-band Wu Chun, Jiro Wang sudah dikonfirmasi sebagai pemeran utamanya.

2 Mei, Jiro Wang dan Goo Hye Sun muncul bersama setelah Jiro mengambil posisi 1st lead. Ketika mendengar pertanyaan soal Wu Chun, dia agak bingung dan setelah berpikir beberapa saat, Jiro menjawab, “Kami berhubungan baik. Aku tak takut pada apa yang orang-orang tulis.”

Meski Goo kecewa tak bisa berakting dengan Wu Chun, dia berkomentar kalau Jiro mudah bergaul dan mampu menghidupkan suasana. Menurut kontrak, Goo memiliki hak memilih untuk tak melanjutkan syuting, namun dia ingin melanjutkan proyek ini karena naskahnya ditulis dengan baik.

Karena Jiro menggantikan Wu Chun, banyak rumor bertebaran lagi kalau mereka tak berhubungan baik. Saat ditanya jika pergantian ini menyebabkan keduanya dibanding-bandingkan, Jiro menyatakan, “Tak ada yang bisa dibanding-bandingkan karena dia belum berakting.”

Manajernya juga menyatakan, “Kami tak akan menjawab pertanyaan apapun soal Wu Chun.” Dibandingkan Wu Chun yang tak menjawab apa dia rela bugil total dalam adegan tertentu, Jiro menjawab pertanyaan yang sama, “Tentu, tak masalah.”

Source: Apple Daily via Koreaboo

Posted on May 7, 2011, in KDrama/Musical, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. heedeehh kirainn benerr =.=
    knp ya drama taiwan sering gonta ganti pemain utama yg kaya gene, knp kaga aaron yan aj sehhhh, kan gantengan diaa drpd jirooo >,<

  2. weeew, gak dapet wuzhun, dapet jiro!
    dua”nya ganteng ah.. huehehehe
    klo si hye sun gak mau akting bareng jiro, aku aja deh yang gantiin. mwhahahaha

  3. hyesun's fan

    itu tandanya hye sun oang yg sangat betanggung jawab ,,love u hye sun !!!!!

  4. ga apa2 pemeran utama di ganti jg … mnurut gw jiro yg pling cocok memerankan NAI TE … Jiro Wang I LOVE U

Leave a comment