Girl’s Day Dikritik Netizen karena Berfoto Seksi untuk Maxim

Girl’s Day baru-baru ini menjalani sesi pemotretan untuk majalah “Maxim”. Para member girls group itu memakai pakaian berpotongan mini yang menonjolkan kaki-kaki indah mereka pada sampul majalah tersebut yang menampilkan lima versi sampul berbeda.

Netizen yang melihatnya pun mempertanyakan apakah foto-foto seperti itu pantas diperlihatkan, khususnya foto-foto Minah dan Hyeri yang dinilai banyak orang masih di bawah umur. Berikut ini adalah beberapa komentar mereka:

“Di antara para member, bukankah Minah dan Hyeri masih sangat muda? Bukankah konsep ini agak terlalu berlebihan untuk mereka?”

“Bukankah ini majalah pria dewasa?”

“Mengingat kontroversi pakaian dalam yang terlihat, lalu sekarang ini… Hufh…”

Minah dan Hyeri memang masih sangat muda. Sebagai catatan, Minah kelahiran 13 Mei 1993 (18 tahun), sedangkan Hyeri kelahiran 9 Juni 1994 (17 tahun). Hmm, ternyata orang Korea heboh juga ya kalau sudah menyangkut foto seksi untuk artis-artis di bawah 21 tahun.

Source: Star News, Nate via Allkpop
Translated and recomposed by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

About dearmarintan

A former flight attendant with a passion for sharing and empowering people. Currently interested in body language, communication, and human behavior.

Posted on April 23, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Fashion, Hallyu Stars and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Lilin Candle

    para pria dewasa penikmat maxim ap tanggapanny ya?kasian jg ank dbwh umur hrs kerja spt ini,ap dkorea ga sketat aturan Amrik ya?eksploitasi seksual ini mah…ap org tua mrk g protes ank ny dginiin?ckck

  2. ya ampun itu yang umurnya 18 sama 17 gimanee…

Leave a comment