Lee Min Ho Ciuman Sama Park Min Young!! >,<

Pada tanggal 19 April lalu, Lee Min Ho dan Park Min Young mengunjungi sebuah klub di daerah Gangnam untuk syuting drama terbaru mereka yang akan segera tayang di bulan mei mendatang “City Hunter.” Lee Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung, seorang lulusan MIT yang bekerja di Blue House sebagai personel team National Communications; sementara Park Min Young akan berakting sebagai Kim Na Na, mantan atlet Judo dan saat ini bekerja di Blue House sebagai agen rahasia.

Mereka berdua berciuman di sebuah klub untuk pengambilan gambar pertama mereka. bapat dikatan bahwa hal ini membuktikan bahwa mereka adalah kedua aktor dan aktris yang profesioanal. Ciuman ini disebut-sebut sebagai “substitute kiss” (ciuman cadangan) karena cara pertemuan pertama kedua tokoh yang mereka perankan di drama ini.

Lee Yoon Sung dan Kim Na Na secara tidak sengaja bertemu di sebuah klub malam di daerah Gangnam saat mereka sedang melakukan tugas pekerjaan mereka. Yoon Sung sedang dalam misi khusus, sementara Na Na sedang menjaga sambil menghibur anak perempuan dari President. Karena alasan tertentu, Yoon Sung akhirnya mengejutkan Na Na dengan secara spontan menciumnya. Karena takdir (dan kemauan produser 😉 ) yang mereka miliki, pada saat pertemuan pertama mereka ini, mereka mengaku sebagai pengunjung yang mabuk dan sopir pengganti.

Meskipun adegan ciuman ini relatif pendek waktunya, namun pada saat syuting, ini membutihkan waktu lebih dari 90 menit untuk menyelesaikan pengambilan gambar dari berbagai angle. Lee Min Ho dan Park Min Young menunjukan chemistry mereka yang kuat dan profesionalisme mereka selama syuting berlangsung; dan tentu saja hal ini menarik perhatian para pengunjung klub saat itu serta pada fans mereka berdua.

Perwakilan dari perusahaan yang memproduksi drama ini menyatakan, “Scene ciuman ini sangat penting untuk pengembangan hubungan kedua karekter ini. Usaha keras yang dilakukan Lee Min Ho dan Park Min Young serta chemistry yang didapatkan membuat proses syuting kali ini menjadi lebih mudah bagi kami untuk mengambil gambar dari segment yang penting ini.”

“City Hunter” dibuat berdasarkan sebuah komik Jepang yang terkenal yang dibuat oleh Hojo Tsukasa dan akan mulai tayang pada tanggal 25 Mei mendatang.

Source : hotshotlover30@soompi

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on April 27, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, KDrama/Musical and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. omaigaatt…
    90 menitt onnnn????
    oooo tidak bisaaaa >,<

  2. Tapi kok kalo kuliat ciumannya kayak ga ‘bernyawa’ gitu ya? si Park Min Young matanya kebuka kayak org lagi mikir gitu. Jangan2 si Minho belum gosok gigi, atau si Park Min Young kepikiran sama Yoochun kali ya hehehehe *gosip*

  3. wowwww, kerennnnnnn

Leave a comment