Lee Seung Gi Menunjukan Kecakapannya Dalam Berbahasa Jepang Di Fuji TV

Baru-baru ini Lee Seung Gi menjadi pembicaraan di Jepang, karena ia memperlihatkan kecakapannya dalam berbahasa Jepang pada acara “Hoko Tate” yang ditayangkan oleh stasiun televisi Fuji TV pada tanggal 10 Mei kemarin. MC dan para bintang tamu lain pada acara ini berpendapat bahwa kemampuan bahasa Jepang Lee Seung Gi mengagumkan.

“Hoko Tate,” di Jepang berarti “tombak dan perisai”. Ini adalah program acara hiburan yang membagi dua bintang tamunya kedalam dua team yang kemudian, berdasarkan logika mereka, mereka saling beradu argumen mengenai sesuatu hal. Hal ini berarti, poses syuting program acara ini akan cukup sulit bagi seseorang yang tidak fasih dalam berbahasa Jepang.

Lee Seung Gi, pada hari tersebut, diharuskan berargumentasi tentang  “sebuah payung melawan angin”. Ia mengejutkan penonton dengan kemampuannya dalam berargumentasi, “Aku pikir payung akan menang. Karena sifatnya yg mudah ditaklukan, angin akan dapat membuatnya kuat.”

Setelah penyiaran episode ini, para penonton berkomentar, “Aku sangat terkejut dengan penampilannya yang tiba-tiba”, dan “Ia bahkan cakap dalam berbahasa Jepang; Ia benar-benar seorang Hallyu star.”

Lee Seung Gi juga memberikan penampilan kejutan pada tanggal 16 Mei dalam program acara “Suma Suma” yang juga tauang di stasiun televisi Fuji TV.

Kepopuleran Lee Seung Gi di Jepang saat ini semakin meningkat karena aktingnya dalam drama “Brilliant Legacy” dan “My Girlfriend is a Gumiho,” dan menjadikan dirinya sebagai “new rising Hallyu star”.

Berikut ini potongan video penampilan Lee Seung Gi dalam acara “Hoko Tate”.

Source : Enews24 and rizehan via Koreaboo

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 13, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, News and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. ach….watashiwa sakai desu……!lee seung gii….:)

Leave a comment