Lee Ji Ah Meminta Maaf Pada Jung Woo Sung

Lee Ji Ah, mantan istri Seo Taiji yang baru-baru ini mengajukan tuntutan atas hak pemberian nafkah dan harta gono-gini, telah menghubungi kekasih barunya Jung Woo Sung dan meminta maaf karena tidak memberitahukan sebelumnya perihal pernikahannya dimasa lalu dan sejarah perceraiannya, seperti yang diberitakan oleh media lokal kemarin. “Lee Ji Ah telah menghubungi Jung Woo Sung dan meminta maaf karena telah merahasiakan mengenai masa lalunya. Ia sangat merasa sakit karena telah menyakiti perasaan Jung Woo Sung dengan kisah masa lalunya,” Chosun Ilbo mengutip pernyataan dari orang dekat Lee Ji Ah.

Jung Woo Sung diberitakan tidak tau sama sekali tentang kasus perceraian Lee Ji Ah dan sangat kaget mendengar kabar ini. Ia bahkan membatalkan acara perayaan ulang tahunnya untuk akhir minggu ini karena masih tidak tau apa yang harus ia lakukan dengan situa si semacam ini, begitu lah yang dikatakan oleh teman-teman dekatnya pada media lokal. Untuk itu, Jung Woo Sung pergi minum-minum dengan pimpinan agensinya, Kim Yun Hak, CEO dari agensi management tempat Jung Woo Sung bernaung, ia menulis pesan di akun twitternya pada tanggal 22 April lalu, “Aku pergi minum dengan temanku selama 24 tahun (merujuk pada Jung Woo Sung). Aku harap waktu akan menyembuhkan sakit hatinya. Ia sedang dalam saat yang berat, dan sama halnya denganku. Hari ini, Aku disini bukan sebagai bos-nya, namun sebagai seorang temannya.”

Belum lama ini Jung Woo Sung mengumumkan kisah cintanya dengan Lee Ji Ah ke publik. Namun tidak lama berselang muncul lah berita mengenai perceraian Lee Ji Ah, seorang perwakilan resmi dari agensi Jung Woo Sung mengatakan pada para wartawan bahwa ia sama sekali tidak tau mengenai pernikahan antara Lee Ji Ah dengan Seo Taiji, bahkan ia berkata, “Jika Jung Woo Sung mengetahu perihal pernikahan tersebut, ia tidak akan berkencan dengan Lee Ji Ah.” Namun teman dekat Jung Woo Sung yang lain lagi mengatakan pada media lokal bahwa, “Jung Woo Sung masih mencintai Lee Ji Ah. Aku pikir sekarang ia sedang menunggu untuk melihak kemana kasus ini akan bergulir, karena sampai saat ini ia masih bingung.” Pihak agensi Jung Woo Sung juga mengatakan, “Rumor yang mengatakan mereka berdua telah berpisah itu hanya rumor.” Pihak agency tersebut juga mengatakan bahwa Jung Woo Sung akan membuat pernyataan resmi secepatnya.

Source : eugenekim222@soompi

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

Advertisements

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on April 24, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. woowww
    akankah seperti mba kade dan raoollleeemos??????

    • kaga sampe segitunya yupi~~ si kade mah udah tabiatnya kaya gitu~~

      tapi ga tau juga sama lee ji a~~

      oh ya beda kade sama lee ji ah
      kade mah terang2an selingkuh sama abang raullemooossss
      kalw lee ji ah kan udah cerai sejak lama and sekarang ga ada penghalang antara mereka~
      sebagai istri dia mah butuh money juga , wong mantan suaminya artis kaya

      btw, bagus ane bikin ff tentang hal ini deh~~

  2. Hahahaha si Yupina bakat gosip nih… Tapi ya aneh juga sih masa Jung Woo Sung ga nyari tau dulu latar belakang Lee Ji Ah ya pas pacaran… Hmm, kasian juga dia skrg kayaknya depresi…

  3. Ceritanya bagus buat dijadiin drama

  4. orang dua ini sepertinya kebanyakan nonton drama … *Lhooo*

  5. putus ajalah.. kesian jung woo sung.. lagian napa juga ngga jujur, padahal orang mo kawin jujur ajalah, bayangin kalo ngga ketauan sama media.. leejiah ‘mungkin’ ngga bakal cerita sama woo sung.. mending kalo percereiannya beres, nah ini kan belom, ntar udah kawin?… bla.. bla.. bla… stop! bisa2 komen aku diapus ama admin yang laen xDDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: