Apa sih, Rahasia Diet Sukses para Seleb??

Di Korea, musim panas akan segera tiba. Orang-orang makin sibuk olahraga dan berdiet untuk pamer tubuh seksi mereka dan chocolate abs yang menggoda itu #eeaa. Aktivitas fisik harus diiringi dengan asupan kalori yang benar. Nah, siapa saja seleb yang sukses melakukan diet?

Suh In Young’s Banana Diet – hilang 6 kg dalam 4 minggu

Diet pisang, yang populer di seluruh dunia juga terkenal dengan nama “glamour diet” karena bisa membuat wajahmu makin kecil, membakar lemak di pinggang dan perut dan membuat dada makin kencang. Bisa diterapkan sama gw ga yah… kan di sini pisang murah…

Diva ini mengaku satu bulan sebelum merilis lagu baru, dia harus menghilangkan 6 kg beratnya dalam 4 minggu dengan bergantung pada diet pisang. Ini diet plannya:

Pagi: 1~2 pisang, 2 gelas air putih

Makan siang: makanan Korea yang sehat dan tak berminyak

Selingan: 1/2~1 pisang kalau lapar.

Makan malam: makanan Korea yang terdiri dari nasi dan rempah.

Nicole’s Danish Diet

KARA Nicole mengaku kehilangan lebih dari 3 kg dengan melakukan diet Denmark. Diet ini terkenal di Royal Danish Hospital, dan sangat tinggi protein, rendah kalori dan berlangsung selama 13 hari. Mayoritas makanannya terdiri dari protein hewani.

SNSD’s Diet

Asupan kalori mereka adalah 1500 Kcal. Diet plan terdiri dari 50g rempah, 5 potong brokoli, 150g nasi merah, 100g dada ayam.

Yoon Eun Hye’s Diet

Asupan kalori aktris ini adalah ,600 Kcal.

Pagi: nasi 170 g, sup toge, telur kukus, daun wijen berbumbu, salad jagung, kimchi

Siang: nasi 170 g, sup kepiting, salad dingin tiga warna (ini apaan ya?), kacang merah rebus, kimchi

Selingan: 1/2 bungkus biskuit jagung, tomat ceri 200g

Makan malam: nasi 170 g, jamur rebus, ikan herring panggang dengan garam, goreng, toge, kimchi

Selingan: 10~20 stroberi

Park Bom’s Lettuce Diet

Selada terkenal karena mudah membuat kenyang berdasarkan diet serat.

Jung Hye Young & Her Protein Diet

Meski sudah beranak tiga, Jung mampu mempertahankan tubuh langsingnya.

Diet Plan

Pagi: 1 potong dada ayam, 1 kentang manis, 1 gelas susu, setelah makan vitamin

Siang: 1 dada ayam, 1 kentang manis, brokoli

Selingan: maksimal 10 tomat ceri

Malam: 1 potong dada ayam, 1 kentang manis

Jun Hye Bin’s Diet

Jun Hye Bin terkenal dengan tubuh langsing sejak debut, dan memula diet bersamaan dengan latihan 2-3 jam tiap hati untuk pemotretan. Dia mendapat perhatian ketika mmeposting foto makanan dietnya yang terdiri dari dada ayam, kentang manis, beras merah, tuna kuning dan sayuran yang semuanya tak berbumbu. Karena diet plan yang intense ini, dia mengaku tak bisa tidur gara-gara kelaparan.

Suh In Gook’s Diet – hilang 15kg dalam 3 bulan

Diet plan pemenang “Super Star K” Suh In Gook menciptakan kehebohan di internet. Asupan kalori hariannya adalah 1200 Kcal. Menunya, terjemahin sendiri ya LOL

Wheesung’s Deadly Diet – hilang 7kg dalam 3 minggu

Dia biasanya makan dada ayam asap dan salad tanpa dressing dan kalau laparnya tak tertahankan, dia makan kacang almond. Untuk mempertahankan keseimbangan nutrisi, dia minum vitamin dan minum air 2 kali lebih banyak.

Chang Min’s Diet

2AM Changmin jadi perhatian karena diet plannya beberapa bulan lalu. Meski berat badannya dulu sekitar 100 kg, dia berhasil menurunkan beratnya jadi 70 kg lewat diet konsisten selama 5 tahun.

Diet plan:

Pagi: multi-vitamin, 1 kentang manis ukuran sedang, susu rendah lemah, 1 telur, 2 putih telur

Siang: 1 dada ayam. 1 kentang manis ukuran sedang, salad tanpa dressing

Selingan: 4 putih telur, 1/2 kentang manis

Malam: 1 dada ayam ATAU 7 putih telur (kalau kelaparan banget, tambah salad)

Setelah latihan: 1/2 apel, 15 menit kemudian tambahkan protein

Secret’s Weekly Diet Plan

Senin

Pagi: 1 potong roti panggang, 1 apel, 1 kentang manis

Siang: salad dada ayam

Malam: 8 tomat ceri, 1 timun

Selasa

Pagi: 1 potong roti panggang, susu rendah lemak

Siang: 1 kentang manis (serius? Bagi gw, ini penyiksaan…)

Malam: 8 stroberi, 5 tomat ceri

Rabu

Pagi: 1 potong roti panggang, susu rendah lemak

Siang: 1 kentang manis, 5 tomat ceri

Malam: 5 stroberi, 1 timun

Kamis

Pagi: 1 potong roti panggang, susu rendah lemak

Siang: dada ayam, 8 stroberi

Malam: 5 tomat ceri, 1 timun

Jumat

Pagi: 1 potong roti panggang, 1 apel

Siang: 3 telur, 1 timun, 5 tomat ceri

Malam: 10 stroberi, 1 timun

Sabtu

Pagi: 1 potong roti panggang, susu rendah lemak

Siang: 1 kentang manis

Malam: 1 tomat, 3 tomat ceri

Minggu

Pagi: 1 potong roti panggang, susu rendah lemak, 1 apel

Siang: 1 kentang manis

Malam: 1 timun

Source: cherryspirit@soompi
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe
DONT TAKE OUT

Advertisements

Posted on May 23, 2011, in Hallyu Stars, News. Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. buset..ga ada nasi sama sekali..pingsan sayahhh…

  2. oke oke, aku mengerti kalo changmin 2AM harus diet. tapi macemnya SNSD?? Apa lagi yang didietin?

    • mungkin badan mereka kaya gitu karena mereka diet.hehehe…
      tapi inget ga sih waktu di WGM pas seohyun sama yonghwa ke rumah sakit. dan ternyata kata dokter seohyun kurang 9 kilo dari berat seharusnya…
      gimaneee… 9 kiloooo…
      aslinya kurus kaya apaan ya, soalnya kalo di kamera kan badan kita keliatannya 5 kilo lebih besar dr aslinya..

    • kurasa mereka diet bukan untuk ngurusin badan, tapi untuk menjaga badan mereka buat tetep langsing .. you know lah, SM~~~
      sekian.
      *by kimchidee – author yg lebih banyak komen dibanding post artikel =D*

      • huahahahhahahaa….. masa sih..banyak juga ah postnya..

        iya SM paling parah yaaa..

  3. sujuELF_love_kyumin

    eonni mw tnya,, tu yg so in young diet pisang, pisang’y bleh jnis pa ja kan iaa???
    trus yg wat mkan malam maksud’y rempah tuh gmn sieh???

    • kayanya sih pisang apa aja bisa…

      • sujuELF_love_kyumin

        klo y rempah tu mksud’ y gmn iaa eonn,,
        mian iaa bnyak tanya,, lg pengen bner” diet soal’ y nieh..

        oia lam knal iaa, aq reader bru d sni..
        mksh..

      • halo salam kenal juga.. aku juga reader disini 🙂
        kalo rempah aku juga kurang ngerti..
        tapi aku juga lagi jalanin diet sehat sekarang..
        kalo kamu mau (aku turun 5 kilo dari 53 jadi 48…SERIUS)
        aku rajin makan buah terutama apel sama pisang..
        trs olah raga (lari pagi lbh tepatnya)
        sama makan dada ayam (direbus,cuma pake bawang putih, merica, sama garem sedikit, jangan lupa kalo makan banyakin sayur drpd nasi.
        tapi itu dietku sih..dan sejauh ini berhasil hehehe… kalo ngemil mendingan makan buah.

      • sujuELF_love_kyumin

        waahh, mkasih bgt iaa eonn wat tips’ y…
        tar aq cba aahhh…

      • sujuELF_love_kyumin

        waahh, mksh bgt ia wat tips’y…
        tar aq cba aahhh…

    • Setauku ga semua pisang bisa… yg biasa digunakan para bule2 “berdiet pisang” itu pisang sunprise (karna disono adanya emang cuman pisang itu doang) kalo di indonesia itu kayak pisang ambon gitu…
      pisang siyem (yg gemuk & buntet2 itu)itu ga baik buat diet karena punya kandungan lemak lebih banyak dari pisang2 lainnya (??)
      hehehe… aku tau soalnya dulu ibuku juga pernah nyoba diet pisang ini… 😀

      • oh iya ya on.. aku sih lebih sering makan apel sebenernya drpd pisang. kalo pisang aku makan sembarangan pisang.. jadi musti sunrise ya…

  4. Ntu anak Secret makan apa ngemil?? O.o
    Diet paling nikmat punya Nicole tuh. Kkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: