Penyiar Song Ji Sun Meninggal, Bunuh Diri…

Pada tanggal 23 Mei diberitakan, Penyiar acara MBC Plus Sports, Song Ji Sun melakukan bunuh diri dengan cara terjun dari kamar apartementnya di lantai 19.

Berita mengatalan, “Song Ji Sun diperkirakan melakukan aksi bunuh dirinya tersebut pada pukul 1:44 dini hari waktu Korea Selatan dengan cara terjun dari kamar apartemennya di lantai 19 di gedung Seocho-dong officetel. Ambulance segera dipanggil, dan ia langsung dibawa ke ruang gawat darurat”.

Kepolisian Seocho telah mengkonfirmasi bahwa ia meninggal di tempat.

Para netizen berspekulai bahwa penyebab bunuh dirinya ini adalah karena skandalnya yang baru-baru ini terungkap dengan seorang pemain baseball, Im Tae Hoon. Song Ji Sun telah mengumumkan bahwa selama 1 1/2 tahun ini ia tengah berkencan dengan pemain Doosan Bears tersebut, namun pernyataannya itu langsung ditepis oleh Im Tae Hoon sendiri.

Pada tanggal 7 Mei, Sing Ji Sun menulis, “Jika kau tak dapat membawaku padamu, paling tidak tolong beri aku kekuatan. Hatiku sangat terluka, Aku telah menelan 3 butir pil tidur”.

Posting-an terakhirnya di tanggal 21 Mei mengatakan, “Aku banyak berbicara di internet belakangan ini. Kata-kataku… Aku sungguh-sunggum meminta maaf. Aku tidak pandai dalam mengopersikan komputer jadi aku tidak tau cara menghapus akunku ini. Pertama-tama aku ingin menulis permintaan maafku. Aku sungguh-sungguh meminta maaf, tapi sungguh, Cyworld-ku bukan yang sebenarnya. Aku akan mengungkapkan yang sebenarnya secepat mungkin.”

Para netizen berkomentar, “Seharusnya ia berpikir sekali lagi…”, dan “Kehidupan sosial kita lagi-lagi mendorong orang lain untuk mencapai klimaks-nya.”

RIP Mbae… Semoga arwahmu tenang di alam sana… Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan tabah… Amin

Source + Photos : BNT News via Naver, Edaily SPN via Allkpop

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

Advertisements

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 24, 2011, in Korean Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. RIP Mbae???
    as in sun(m)bae??

  2. wah.. kasian… harusnya jangan bunuh diri. gamparin aja cowonya… masih banyak cowo kece di korea. ya ampunnn…

    • Sesuju ama meredith. Daripada bunuh diri kyk gitu, nyia-nyiain nyawa mening tuh cowoknya tonjokin aja. Iiiih sebel banget kalo udah baca berita orang bunuh diri, masih banyak orang yang idup susah, sakit pengen sembuh eh ini malah bunuh diri ckckckck

  3. dipikir mati langsung masup surga ya.. gampang amat menggadaikan nyawa… cape2 ortu ngelahirin, ngerawat dengan harapan bisa jadi anak sukses.. ujung2nya bundir.

    • sabar zuy…sabar…

    • yup setuju sama alois,
      bodoh amat karna cowok mesti bunuh diri
      cari aja yang laen…….

    • author alois saya sangat sepakat… orang tua cape2 ngelahirin, sekolahin, segala macem mereka lakukan. tapi dia bunuh diri gara2 laki2 itu tidak mengakui bahwa mereka berkencan.. astagaaaaa !!
      ga mikir banget ya..

  4. huff.. lagi-lagi bunuh diri. Orang korea doyan banget bunuh diri kayaknya..
    bunuh diri bukan penyelesaian, malah buat orang yang di tinggalkan lebih kasian..
    kalo masuk surga mending kalo langsung nyelonong ke neraka, oalaa…

  5. haduh haduh, itu kan baru spekulasi dari para netizen aja… mungkin itu penyebab dia bunuh diri, tapi ya nggak tau juga kan bener atau engga… ntar aku tanya sama arwahnya dulu ya… #loh?! rada serem ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: