Kualifikasi Calon Istri Kim Hyun Joong: Cantik, Tidak Matre dan Subur

Pada episode Mnet “The Beatles Code” kemarin Kim Hyun Joong menjelaskan “aku ingin menikahi sesorang yang tidak matrealistis,.” Ia menambahkan “Sebagai seorang pria, aku tidak mengerti mengapa gadis-gadis suka tas-tas mahal. Aku hanya tidak melihat perbedaan antara tas yang seharga 10000 USD dengan tas senilai 20 USD. Mereka benar-benar sama.” 

Di Korea, biasanya keluarga pengantin wanita dan pria saling bertukar mahar dan hadiah pernikahan, yang disebut paemul. Kim Hyun Joong menyatakan “Hadiah-hadiah itu bisa seharga 500-600 ribu USD atau lebih, dan tampaknya konyol mendapatkan pinjaman untuk membeli barang-barang itu hanya karena penikahan adalah ‘sekali seumur hidup.’ Aktor penyanyi ini telah menyebutkan sebelumnya bahwa ia ingin punya empat orang anak, dan selama acara, ia mengejutkan semua orang dengan menyatakan kualifikasinya untuk calon istrinya di masa depan: “Dia harus subur dan tidak matrealistis.” ( >O< kyaaaaaaaaaa~ pengen cepet punya anak ya bang!!)

Ketika ditanya apakah kedua kualifikasi itu terdapat didalamnya, Kim Hyun Joong memberikan pandangan dingin dan berkata “Yang lebih penting, ia harus cantik” bagaimanapun itu. Kemudian host Yoon Jong Shin tertawa seraya menambahkan “Cantik, pintar, tidak matre dan seseorang yang bersedia membuat banyak anak? Kupikir ada bahan kau akan tetap single hingga usia 40.”

cr. hotshotlover30@soompi | indo trans by. stalkinghero@hallyucafe

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on July 8, 2011, in Idol's Life and tagged . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Hohohoho, Oppa takut tuh dapat istri x habisin hartax…

  2. LOL, aku kirain td pas baca judulnya, subur tu = gemuk. ternyata… =O
    wahaha #abaikan

  3. setuju sama omongan MC-nya! Hihihihi… 😛

  4. Yg penting hrz cntik, wkwkwk…
    Kirain yg pnting suburnya, haahaa

  5. saya bersedia membuat banyak anak! *ngacung* wkwk

Leave a comment