Pesan SS501 Kim Hyung Jun Untuk JJUNAWAY

Hello, Aku Kim hyung Jun. Hari ini aku sedang melakukan photoshot untuk majalah wanita.

Penampilan Musikal Café-In juga berakhir dengan lancar
Hanya tinggal beberapa hari lagi hingga aku bertemu dengan semua orang di Jepang

Aku juga menandatangi dengan lancar perjanjian dengan Avex
Tinggal aktivitas solo album resmi Jepang …

Eum… target utamaku adalah
Albumku memasuki chart Oricon!!

semua orang JJUNAWAY akan memberiku banyak dukungan kan?

Berharap bertemu semuanya segera.
Semuanya juga berpikir hal yang sama bukan? He he

Source: JJunaway (kimhyungjun.jp) + Trans: Only Jun (kimhyungjun.net)
Re-post with full credits please.
Indo Trans:StalkingHero@hallyucafe

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on January 28, 2011, in Idol's Life and tagged . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. YupinaCheonsaHaniya

    Iyaahh didukuuunggg….
    Moga sukseeezzz teruuussx…
    Trus semua member ss501 balik lagiii ^^

  2. aku pasti dukung ko coz’a Q ngfans bngeed kmu y9 1

  1. Pingback: Pesan SS501 Kim Hyung Jun Untuk JJUNAWAY « Yeppopo 한국 POP 좋아요

  2. Pingback: [Message] Kim Hyung Joon :” Targetku adalah masuk chart oricon” « Asianfansclub

Leave a comment