Soeyeon T-ara Dan Ahn Young Min Merilis MV Lagu Duet Mereka

Setelah merilis teaser MV mereka di awal minggu ini, pencipta lagu Ahn Young Min dan Soyeon personel dari girl group T-ara akhirnya merilis lagu duet mereka yang berjudul, “Song For You“.

Lagu ini adalah salah satu lagu yang terdapat di album Ahn Yong Min yang berjudul, ‘A-Family‘, yang adalah merupakan hasil dari 5 tahun usahanya untuk menjadi penyanyi. Walaupun saat ini ia telah dikenal sebagai seorang pencipta lagu, ia mengatakan bahwa tidak mudah baginya untuk dapat memproduksi album ini dan berada di posisinya saat ini.

Lagu “Song For You” ini tentu saja diciptakan, ditulis dan dibutkan arransemen musiknya oleh dirinya sendiri. Kombinasi antara petikan gitar akustik yang hangat dan melodi piano membuat lagu ini menjadi lagu berirama balad dengan tempo medium yang lembut dan indah.

Berikut ini MV dari lagu ini :

Source: Sports Today via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on April 27, 2011, in KPop, New Single/Album/Comeback/MV and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Sahabatnya Lee Seok Hoon, berharap Lee Seok Hoon ikutan nyumbang single juga, masa sahabatnya bikin album duet gini dia ngga ikutan (maksa jatohnya haha..)

  2. jgn2 itu knapa yg diajak seoyeon jg karna knalny dari seok hoon ya cuy? pan seoyeon prnh ngisi acara bareng di 100 points out of 100… meski kerjanya ngehina mulu.. hahaha..

Leave a comment